BERITA

Optimisme Dampak Positif Program Unggulan Prabowo-Gibran TKD untuk Masyarakat Lampung

145
×

Optimisme Dampak Positif Program Unggulan Prabowo-Gibran TKD untuk Masyarakat Lampung

Sebarkan artikel ini
TKD Yakin Program Unggulan Prabowo-Gibran Berdampak Positif bagi Masyarakat Lampung
TKD Yakin Program Unggulan Prabowo-Gibran Berdampak Positif bagi Masyarakat Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Kedatangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto ke Provinsi Lampung pekan lalu telah membangkitkan semangat dan keyakinan dalam mencapai tujuan kemenangan Pilpres satu putaran.

Acara tersebut menjadi momentum penting untuk menyapa kader partai pengusung, relawan, dan masyarakat yang terus bersinergi demi mewujudkan cita-cita bersama.

Rahmat Mirzani Djausal, Ketua DPD Gerindra Lampung, memberikan pandangan positif terkait program unggulan dari pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, yang diyakini akan membawa dampak signifikan bagi Provinsi Lampung.

Salah satu program utama yang disorot oleh Mirza adalah Program Makan Siang Gratis dan Minum Susu Gratis.

Menurutnya, program ini tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada generasi muda Lampung dengan menciptakan generasi yang kuat, sehat, dan cerdas, tetapi juga diharapkan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi di provinsi tersebut.

Mirza menjelaskan, “Program Makan Siang Gratis akan menciptakan efek berantai yang positif. Lampung, sebagai salah satu lumbung pangan nasional, menyumbang sekitar 40% kebutuhan pangan bagi DKI Jakarta. Dengan adanya program ini, permintaan bahan baku pangan akan meningkat, memberikan peluang lebih besar bagi petani dan pedagang kecil di Lampung. Ini akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi lokal serta meningkatkan permintaan bahan baku dari provinsi lain.”

Program Minum Susu Gratis juga dianggap sebagai langkah positif yang akan mendukung pengembangan sektor peternakan di Lampung.

Menurut Mirza, program ini akan meningkatkan permintaan susu dari peternak kambing dan sapi, membuka peluang bagi peternak muda dan pedagang susu kecil di Lampung.

Selain itu, hal ini diharapkan dapat mendorong hilirisasi, yaitu pengembangan produk turunan dari ternak kambing dan sapi, menciptakan lapangan kerja baru bagi generasi muda Lampung.

Kehadiran Prabowo Subianto dalam meninjau langsung program-program ini, menurut Mirza, tidak hanya memberikan dorongan semangat kepada kader partai, relawan, dan masyarakat Lampung, tetapi juga mengukuhkan keyakinan bahwa program unggulan Prabowo-Gibran akan memberikan manfaat positif secara simultan bagi Provinsi Lampung.

Dalam bidang pangan, pertumbuhan ekonomi, dan penciptaan lapangan kerja, program-program ini diharapkan akan menjadi kunci kesuksesan untuk mewujudkan kemajuan yang signifikan bagi Provinsi Lampung.

Menurut Mirza, satu-satunya kata yang pantas diucapkan untuk Lampung adalah “menang!” demi kemajuan yang berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *