BERITA

Manfaatkan Kesempatan Periksa Kesehatan Gratis di Pekan Raya Lampung 2023, Kunjungi Stan RSUDAM!

85
×

Manfaatkan Kesempatan Periksa Kesehatan Gratis di Pekan Raya Lampung 2023, Kunjungi Stan RSUDAM!

Sebarkan artikel ini
Layani Periksa Kesehatan Gratis, Yuk Kunjungi Stan RSUDAM di Pekan Raya Lampung 2023
Layani Periksa Kesehatan Gratis, Yuk Kunjungi Stan RSUDAM di Pekan Raya Lampung 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung telah memulai inisiatif berharga dengan memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat yang mengunjungi stan RSUDAM di Pekan Raya Lampung tahun 2023, yang digelar di PKOR, Way Halim, Bandar Lampung.

Kasubbag Humas RSUDAM Lampung, Sabta Putra, berbicara tentang tujuan mulia dari pelayanan ini, yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang ingin menjaga kesehatan mereka, tetapi terkendala oleh faktor biaya dan masalah lainnya.

“Kami hadirkan pemeriksaan kesehatan gratis untuk semua masyarakat yang berkunjung ke stan expo RSUDAM di Pekan Raya Lampung,” ungkap Sabta Putra pada Sabtu, 7 Oktober 2023.

Dalam pelayanan ini, masyarakat dapat menjalani sejumlah pemeriksaan kesehatan yang penting, termasuk pengukuran tekanan darah, pemeriksaan gula darah, pemeriksaan golongan darah, pemeriksaan kadar hemoglobin dalam darah, konsultasi kesehatan, dan berbagai layanan kesehatan lainnya.

“Semua layanan pemeriksaan kesehatan ini akan tersedia setiap hari selama Pekan Raya Lampung tahun 2023 berlangsung,” tambah Sabta Putra.

Selain memberikan pemeriksaan kesehatan gratis, RSUDAM Lampung juga menggunakan kesempatan ini untuk memamerkan kemajuan dan perkembangan dalam pelayanan kesehatan mereka.

Mereka memamerkan gambar dan video yang menggambarkan aktivitas perbaikan pelayanan, peningkatan fasilitas peralatan medis, serta pembangunan dan perawatan gedung rumah sakit.

Pekan Raya Lampung tahun 2023 sendiri diselenggarakan selama 15 hari, dimulai dari tanggal 6 hingga 21 Oktober 2023.

Acara ini menjadi sorotan masyarakat dan merupakan kesempatan yang sangat baik bagi RSUDAM Lampung untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Lampung dalam upaya menjaga dan meningkatkan kesehatan mereka.

Melalui inisiatif seperti ini, RSUDAM Lampung memberikan bukti nyata komitmennya dalam mendukung kesejahteraan masyarakat setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *