BERITA

Hari Gizi 2024: RSUDAM Lampung Luncurkan Inisiatif ‘100 Hari Menurunkan Berat Badan’ untuk Masyarakat Sehat

165
×

Hari Gizi 2024: RSUDAM Lampung Luncurkan Inisiatif ‘100 Hari Menurunkan Berat Badan’ untuk Masyarakat Sehat

Sebarkan artikel ini
Hari Gizi 2024, PKRS RSUDAM Lampung Buka Program 100 Hari Turunkan Berat Badan
Hari Gizi 2024, PKRS RSUDAM Lampung Buka Program 100 Hari Turunkan Berat Badan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional 2024, Instalasi Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) bekerja sama erat dengan Instalasi Gizi Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung untuk meluncurkan program ambisius, yakni “100 Hari Menuju Berat Badan Ideal”.

Desy Yuanita, Kepala Bagian Instalasi PKRS RSUDAM Lampung, menjelaskan bahwa program ini secara khusus ditujukan untuk para pegawai rumah sakit yang memiliki berat badan berlebih.

“Kami ingin mendukung kesehatan dan kesejahteraan para tenaga medis kami, karena kesehatan adalah aset berharga,” ungkapnya pada konferensi pers, Rabu (17/1/2024).

Sebagai langkah awal, Desy Yuanita memberikan informasi bahwa para pegawai yang berminat dapat mengakses formulir pendaftaran melalui Google Form pada tautan berikut: https://forms.gle/afY8EGu8xVkdDMvBA.

Ini memungkinkan tim medis untuk melakukan penilaian awal dan menyusun program yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu.

Desy menekankan bahwa bagi mereka yang teridentifikasi sebagai pre-obesitas, akan mendapatkan pendampingan langsung dari ahli gizi.

Sementara itu, peserta yang tergolong obesitas akan ditangani oleh Dokter Spesialis Gizi Klinik RSUDAM Lampung.

“Program ini memiliki nilai inti, yaitu peningkatan kinerja sumber daya manusia rumah sakit. Dengan meningkatnya kebugaran, aktivitas, dan semangat positif para pegawai, diharapkan pelayanan kesehatan baik langsung maupun tidak langsung dapat ditingkatkan,” tambahnya.

Bagi seluruh karyawan RSUDAM Lampung yang berminat, pendaftaran program ini dibuka mulai tanggal 15 hingga 31 Januari 2024, dan partisipasi dalam program ini sepenuhnya gratis.

Peserta juga akan mendapatkan pendampingan dari dokter spesialis gizi klinik dan nutrisionis selama pelaksanaan program.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh dengan menghubungi nomor PKRS RSUDAM Lampung di 0882-7754-8394.

Semoga program “100 Hari Menuju Berat Badan Ideal” ini dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kesejahteraan para karyawan RSUDAM Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *