BERITA

RSUDAM Lampung Raih Juara Kedua untuk Stan Informatif di Pekan Raya Lampung 2024

76
×

RSUDAM Lampung Raih Juara Kedua untuk Stan Informatif di Pekan Raya Lampung 2024

Sebarkan artikel ini
RSUDAM Lampung Raih Juara Kedua Stan Informatif Kategori Perangkat Daerah di Pekan Raya Lampung 2024
RSUDAM Lampung Raih Juara Kedua Stan Informatif Kategori Perangkat Daerah di Pekan Raya Lampung 2024

Media90 – Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung meraih juara kedua stan informatif kategori perangkat daerah Lampung dalam gelaran Pekan Raya Lampung 2024, Senin (10/6/2024) malam.

Prestasi ini menunjukkan dedikasi RSUDAM dalam memberikan informasi dan pelayanan terbaik kepada masyarakat Lampung.

Direktur RSUDAM Lampung, Lukman Pura, mengungkapkan kebahagiaannya atas pencapaian ini. “Alhamdulillah kami bisa mengikuti Pekan Raya Lampung ini sebagaimana kontribusi dan hal yang lain, pada acara ini, kami bisa memvisualisasikan apa yang sudah dicapai, apa yang kurang, dan bagaimana perencanaan ke depan,” ujarnya.

Lukman Pura menekankan pentingnya peran RSUDAM sebagai salah satu organisasi perangkat daerah (OPD) dalam sektor pelayanan publik.

Baca Juga:  Kisah Pelarian: Pria Gadingrejo Pringsewu Berpura-pura Meminjam, Namun Justru Menjual Motor dan HP Temannya Sebelum Melarikan Diri ke Jawa

“RSUDAM Lampung mampu menampilkan beberapa perubahan-perubahan yang cukup signifikan di dalam pelayanan,” tambahnya.

Melalui visualisasi di stan, RSUDAM mampu menunjukkan kepada masyarakat tentang berbagai peningkatan yang telah dilakukan.

Lukman juga menyampaikan harapannya agar visualisasi tersebut dapat memberikan informasi yang jelas kepada seluruh rakyat Lampung mengenai kontribusi dan konsistensi Gubernur Lampung Arinal Junaidi dalam penyediaan pelayanan kesehatan berbasis rumah sakit.

“Harapannya visualisasi ini dapat memberikan informasi kepada seluruh rakyat Lampung bagaimana kontribusi, bantuan, dan konsistensi Gubernur Lampung Arinal Junaidi untuk penyediaan pelayanan kesehatan berbasis rumah sakit,” ujarnya.

Selain itu, Lukman mengajak masyarakat untuk terus mendukung dan berperan serta dalam menjaga kualitas pelayanan di RSUDAM.

“Kami berharap dukungan dan peran serta masyarakat, untuk mengoreksi, memperbaiki, dan menjaga pelayanan yang ditampilkan RSUDAM Lampung, agar bisa menjadi lebih baik untuk rakyat Lampung sehat,” tutupnya.

Baca Juga:  RSUDAM Lampung Raih Penghargaan Prestisius: Terima Sertifikat LPKRA dari Kementerian PPPA

Pekan Raya Lampung 2024 menjadi ajang penting bagi RSUDAM Lampung untuk menunjukkan komitmen dan dedikasinya dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat Lampung.

Prestasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran RSUDAM untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *