BERITA

Rektor Unila Kenalkan Tagline ‘Be Strong’ di Stan Pekan Raya Lampung 2024

83
×

Rektor Unila Kenalkan Tagline ‘Be Strong’ di Stan Pekan Raya Lampung 2024

Sebarkan artikel ini
Kunjungi Stan di Pekan Raya Lampung 2024, Rektor Unila Kenalkan Tagline Be Strong ke Pengunjung
Kunjungi Stan di Pekan Raya Lampung 2024, Rektor Unila Kenalkan Tagline Be Strong ke Pengunjung

Media90 – Rektor Universitas Lampung (Unila), Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN Eng., bersama dengan jajaran pimpinan universitas tersebut, melakukan kunjungan ke stan pameran Unila dalam acara Pekan Raya Lampung pada Selasa (28/5/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau produk dan layanan inovatif yang ditawarkan oleh berbagai fakultas dan unit kerja di lingkungan Unila.

Turut mendampingi Prof. Lusmeilia adalah Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono, S.Si., M.T., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Anna Gustina Zainal, S.Sos., M.Si., serta sejumlah pejabat lainnya seperti Ketua LPPM, Ketua LP3M, Sekretaris SPI, Kabiro BAK, dan Kabiro BPHM.

Kedatangan rombongan Unila disambut hangat oleh Tim Humas dan perwakilan fakultas serta unit kerja lainnya seperti FH, FP, LPPM, Poliklinik Unila, dan UPT PKLI. Begitu tiba di stan pameran, Prof. Lusmeilia beserta rombongan langsung meninjau beragam produk yang dipamerkan.

Tidak hanya meninjau produk, Rektor Unila juga menyempatkan diri untuk melakukan sesi talkshow dan wawancara bersama Unila TV serta majalah Unila View.

Dalam kesempatan tersebut, Prof. Lusmeilia memperkenalkan tagline baru Unila, yaitu “Be Strong,” sambil memberikan tanggapannya terhadap partisipasi Unila dalam acara tahunan Pekan Raya Lampung.

Setelah itu, Prof. Lusmeilia dan jajaran pimpinan mengabadikan momen kebersamaan melalui 360 photo booth yang khusus disediakan oleh panitia pameran Unila.

Photo booth ini dirancang untuk menarik minat pengunjung Pekan Raya Lampung, terutama untuk berkunjung ke stan Unila, dan pengunjung dapat mencobanya secara gratis lengkap dengan berbagai properti booth yang disediakan.

Sebelum mengakhiri kunjungan mereka, para pimpinan Unila juga turut berpartisipasi dalam pembagian doorprize kepada para pengunjung yang beruntung.

Sebanyak delapan orang beruntung berhasil memenangkan doorprize berupa merchandise dari Unila, setelah berhasil menjawab pertanyaan seputar Unila dengan benar.

Kehadiran para pimpinan Unila dalam acara Pekan Raya Lampung tidak hanya sebagai bentuk apresiasi kepada sivitas akademika yang telah berkontribusi dalam mempromosikan Unila kepada masyarakat, tetapi juga sebagai upaya untuk menjadikan Unila lebih dekat dengan masyarakat melalui interaksi langsung dalam acara-acara seperti ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *