BERITA

Setelah Sukses Operasi Jantung Terbuka, Pasien Ketiga RSUDAM Lampung Siap Pulang Menyongsong Kesembuhan

65
×

Setelah Sukses Operasi Jantung Terbuka, Pasien Ketiga RSUDAM Lampung Siap Pulang Menyongsong Kesembuhan

Sebarkan artikel ini
Sukses Jalani Operasi, Pasien Bedah Jantung Terbuka Ketiga di RSUDAM Lampung Diperbolehkan Pulang
Sukses Jalani Operasi, Pasien Bedah Jantung Terbuka Ketiga di RSUDAM Lampung Diperbolehkan Pulang

Media90 – Pasien ketiga yang menjalani bedah jantung terbuka di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung akhirnya dinyatakan boleh pulang.

Humas RSUDAM Lampung, Sapta Putra, menyatakan bahwa pasien dengan inisial Ny telah membaik dan diberi izin pulang oleh tim dokter RSUDAM pada tanggal 10 Juni 2024.

“Iya, beliau sudah diperbolehkan pulang, setelah sebelumnya menjalani operasi di RSUDAM Lampung pada 1 Juni 2024,” kata Sapta Putra dalam keterangannya, Selasa (11/6/2024).

Operasi bedah jantung terbuka yang dijalani oleh Ny berjalan lancar. Senyum kelegaan terpancar dari wajah Ny, yang kini dipenuhi dengan rasa syukur mendalam.

Perempuan ini baru saja melewati momen yang menegangkan dengan operasi bedah jantung terbuka di RSUDAM Lampung. Namun, kini dia bisa bernafas lega karena kondisinya telah membaik dan dinyatakan boleh kembali ke rumah.

Baca Juga:  Rumah Sakit Urip Sumoharjo Meluncurkan Layanan Stereotaxy Baru!

Ny mengaku tidak pernah menyangka hidupnya akan terguncang oleh penyakit jantung. Rasa sakit yang menusuk dan sesak nafas membuatnya terbaring lemah di rumah sakit.

Ny juga memberikan apresiasi kepada tim dokter di RSUDAM Lampung yang telah bekerja dengan telaten, sehingga operasi yang rumit pun bisa berhasil.

Setelah beberapa hari dirawat, Ny merasa bersyukur karena akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah.

Keberhasilan Ny dalam melewati proses operasi ini menjadi harapan bagi banyak pasien lain yang sedang berjuang melawan penyakit jantung.

Semoga Ny mendapatkan kesembuhan yang sempurna dan dapat kembali menjalani kehidupannya dengan normal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *