BERITA

Mahasiswi Universitas Malahayati, Nur Indah, Raih Juara di Kejuaraan Poster Nasional

68
×

Mahasiswi Universitas Malahayati, Nur Indah, Raih Juara di Kejuaraan Poster Nasional

Sebarkan artikel ini
Mahasiswi Universitas Malahayati, Nur Indah Raih Juara pada Kejuaraan Poster Tingkat Nasional
Mahasiswi Universitas Malahayati, Nur Indah Raih Juara pada Kejuaraan Poster Tingkat Nasional

Media90 – Mahasiswi Program Studi S1 Psikologi Universitas Malahayati, Nur Indah Afwa Dianti, berhasil meraih Juara Favorit Poster pada Kejuaraan Poster Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Angkasa Seni Indonesia pada 11-16 Januari 2024.

Nur Indah menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pencapaiannya.

“Saya ingin berterima kasih kepada orang-orang di sekitar saya yang telah memberikan dukungan dan motivasi dalam setiap langkah perjalanan kompetisi ini. Prestasi ini adalah hasil kerja keras bersama,” ucapnya pada Rabu (22/5/2024).

Sebagai mahasiswi yang memiliki minat besar dalam desain, Nur Indah menjelaskan bahwa keikutsertaannya dalam lomba desain poster didorong oleh kecintaannya terhadap seni dan keterampilan desain.

Bakatnya dalam bidang ini telah berkembang sejak duduk di bangku SMP, dan kini ia menguasai berbagai jenis desain, termasuk poster publik, ilustrasi, dan infografis.

Berbicara tentang harapan dan motivasinya ke depan, Nur Indah berkomitmen untuk terus menciptakan ide-ide dan karya-karya baru. “Saya ingin terus mengembangkan minat dan bakat yang ada dalam diri saya, serta berharap dapat meraih prestasi lain di masa depan,” ujarnya.

Prestasi yang diraih Nur Indah menjadi kebanggaan tersendiri bagi Universitas Malahayati.

Pihak universitas berharap pencapaian ini dapat menginspirasi mahasiswa lainnya untuk terus mengejar passion mereka dan berprestasi dalam berbagai bidang.

“Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi teman-teman mahasiswa semua,” sambungnya.

Nur Indah juga menambahkan pesan kepada sesama mahasiswa untuk terus berkarya dan selalu memberikan yang terbaik dalam bidang masing-masing.

“Mari kita sebagai mahasiswa terus berkarya dan selalu memberikan yang terbaik di bidang kita masing-masing,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *