BERITA

Leo Club Lampung Seeds of Hope: Menyemai Asa di Tanah Lampung dengan Membina Generasi Muda yang Peduli Sesama

262
×

Leo Club Lampung Seeds of Hope: Menyemai Asa di Tanah Lampung dengan Membina Generasi Muda yang Peduli Sesama

Sebarkan artikel ini
Pertama di Lampung, Leo Club Lampung Seeds of Hope Hadir untuk Bina Generasi Muda Peduli Sesama
Pertama di Lampung, Leo Club Lampung Seeds of Hope Hadir untuk Bina Generasi Muda Peduli Sesama

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Cabang Lions Club Distrik 307A1 semakin berkembang dengan lahirnya Leo Club Lampung Seeds of Hope di bawah naungan Lions Club Lampung Spirit of Humanity.

Dalam visi dan misi melayani masyarakat serta kemanusiaan, kelahiran Leo Club ini menjadi tonggak penting dalam upaya memberdayakan anak-anak Lampung untuk berorganisasi sosial dan mengembangkan rasa peduli terhadap sesama.

Presiden Lions Club Lampung Spirit of Humanity, Valentina Yuliana, menyatakan bahwa Lions Club merupakan wadah bakti sosial yang meluas di tingkat nasional maupun internasional.

“Ini adalah organisasi sosial yang berdiri tegak tanpa memandang perbedaan suku, agama, dan ras,” ujarnya pada Rabu (13/12/2023).

Leo Club Lampung Seeds of Hope didirikan khusus untuk memberdayakan anak-anak berusia 12-18 tahun di Lampung, menjadikan mereka agen perubahan yang peduli terhadap lingkungan sekitar.

Inisiatif ini mendapat dukungan langsung dari Lions Club Lampung Spirit of Humanity sebagai bentuk komitmen terhadap pembangunan sosial di daerah tersebut.

Valentina Yuliana berharap bahwa Leo Club Lampung Seeds of Hope, sebagai Leo Club pertama di Lampung, dapat menjadi sarana dan prasarana bagi anak muda untuk berperan aktif dalam membantu dan peduli terhadap kondisi sekitar, terutama mereka yang membutuhkan.

“Kami ingin Leo Club ini tidak hanya menjadi wadah kegiatan, tetapi juga menjadi sumber kebaikan bagi sesama,” tambahnya.

Sebagai organisasi yang berfokus pada pemuda, Leo Club Lampung Seeds of Hope berkomitmen untuk membimbing para anggotanya dalam pengembangan kepemimpinan, keterampilan sosial, dan rasa tanggung jawab terhadap masyarakat.

Dengan demikian, mereka diharapkan dapat menjadi agen perubahan positif di lingkungan sekitarnya.

Dalam waktu singkat sejak berdirinya, Leo Club Lampung Seeds of Hope telah menunjukkan antusiasme dan semangat tinggi para anggotanya untuk terlibat dalam kegiatan sosial.

Dengan dukungan penuh dari Lions Club Lampung Spirit of Humanity, mereka berharap dapat menyemai harapan dan kemanusiaan di berbagai sudut Lampung, menciptakan efek positif yang berkelanjutan untuk masa depan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *