BERITA

Antara Keberanian dan Harapan: Debat Terakhir Cawapres, TKD Lampung Melihat Gibran Menarik Perhatian Anak Muda

129
×

Antara Keberanian dan Harapan: Debat Terakhir Cawapres, TKD Lampung Melihat Gibran Menarik Perhatian Anak Muda

Sebarkan artikel ini
Debat Cawapres Terakhir, TKD Lampung Yakin Gibran Raih Simpati Anak Muda
Debat Cawapres Terakhir, TKD Lampung Yakin Gibran Raih Simpati Anak Muda

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung kembali menyelenggarakan acara nonton bareng debat cawapres di Sekretariat TKD pada Minggu (21/1/2024).

Menurut Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, dalam debat keempat, Gibran tampil dengan penuh percaya diri.

Debat terakhir cawapres membahas sejumlah isu krusial, termasuk masalah energi, sumber daya alam, sumber mineral nusantara, pangan, pajak karbon, lingkungan hidup, agraria, dan masyarakat adat.

Mirza, sapaan akrabnya, menyatakan bahwa Gibran menunjukkan penguasaan tema dan poin debat yang luar biasa.

“Gibran memahami konteks kebijakan yang akan dijalankan terkait dengan tema debat. Kemampuan Gibran luar biasa,” ujar Mirza.

Dalam penampilannya, Gibran mempertahankan gaya tenang dan khas anak muda.

Pakaian yang dikenakannya, dengan lambang One Piece dan Naruto, tidak hanya mencerminkan kekinian tetapi juga menunjukkan kedekatan Gibran dengan anak muda.

Mirza menyatakan optimisme bahwa debat ini akan mendapatkan simpati dari anak-anak muda, mengingat Gibran merupakan representasi dari gerakan anak muda saat ini.

“Saat nonton bareng tadi, hadir puluhan mahasiswa untuk melihat debat di sini. Mereka bukan yang terafiliasi dari partai manapun dan antusias ingin melihat Gibran dalam debat malam ini,” kata Mirza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *