BERITA

Rencana Kampanye Besok: Cawapres Mahfud MD Siap Gempur Lampung Timur, Lampung Tengah, dan Lampung Utara

223
×

Rencana Kampanye Besok: Cawapres Mahfud MD Siap Gempur Lampung Timur, Lampung Tengah, dan Lampung Utara

Sebarkan artikel ini
Besok, Cawapres Mahfud MD Dijadwalkan Kampanye di Lampung Timur, Lampung Tengah, dan Lampung Utara
Besok, Cawapres Mahfud MD Dijadwalkan Kampanye di Lampung Timur, Lampung Tengah, dan Lampung Utara

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Rabu (31/1/2024), Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 03, Mahfud MD, akan kembali menyapa pendukungnya di Provinsi Lampung.

Rencananya, Mahfud MD akan menggelar kampanye akbar di tiga kabupaten, yaitu Lampung Timur, Lampung Tengah, dan Lampung Utara.

Acara ini diharapkan akan semakin mengukuhkan dukungan bagi pasangan Ganjar – Mahfud di wilayah tersebut.

Donald Harris Sihotang, Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar – Mahfud Lampung, menyatakan bahwa kegiatan kampanye akan dihadiri oleh Dewan Pimpinan Penasihat TPN Ganjar – Mahfud, termasuk Yenny Wahid.

Rencananya, Mahfud MD akan memulai kampanye di Brajadewa dan Way Jepara Lampung Timur, lalu melanjutkan ke Lampung Tengah, serta Lampung Utara.

Baca Juga:  Diduga Anggota KPU Bandar Lampung Bersekongkol dengan PPK untuk Manipulasi Suara Caleg PDIP, Bawaslu Telusuri

Selain melakukan kampanye akbar, Mahfud MD juga akan menyempatkan diri untuk mengunjungi Pondok Pesantren KH. Ahmad Shodiq dan berziarah di tempat tersebut.

Donald Harris Sihotang menambahkan bahwa setelah kunjungan tersebut, Mahfud MD akan menuju Lampung Tengah untuk melaksanakan kampanye terbuka bersama masyarakat setempat.

“Setelah itu ke Lampung Utara, melakukan doa bersama atau istighosah dan salawat, untuk kemenangan Ganjar – Mahfud di Stadion Sukung Kotabumi,” ungkap Donald Harris Sihotang.

Setelah menyelesaikan agenda kampanye di tiga kabupaten di Lampung, Mahfud MD dan Dewan Penasihat Pimpinan TPN Ganjar – Mahfud Yenny Wahid akan melanjutkan perjalanan kampanye akbar menuju Aceh.

Dengan intensitas kampanye yang semakin meningkat, pasangan Ganjar – Mahfud berharap dapat memperoleh dukungan maksimal dari masyarakat Lampung dan daerah lainnya dalam perhelatan Pemilihan Presiden mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *