BERITA

Kepala Polinela Ungkap Evaluasi Independen Program KIP di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta Riset dan Teknologi

248
×

Kepala Polinela Ungkap Evaluasi Independen Program KIP di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta Riset dan Teknologi

Sebarkan artikel ini
Direktur Polinela Paparkan Penilaian Mandiri KIP di Kemendikbudristek
Direktur Polinela Paparkan Penilaian Mandiri KIP di Kemendikbudristek

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Politeknik Negeri Lampung (Polinela) meraih prestasi membanggakan dengan terpilih sebagai salah satu perguruan tinggi yang ambil bagian dalam Presentasi Penilaian Mandiri Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) 2023.  Acara berlangsung di Grand Sahid Jaya Jakarta pada Jumat, (17/11/2023).

Keikutsertaan Polinela dalam presentasi ini tidak lain merupakan hasil undangan resmi dari Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Sekretariat Jenderal Kemendikbudristek.

Dalam misi ini, Direktur Polinela, Prof. Dr. Ir. Sarono, M.Si., didampingi oleh Rizky Rahmadi, S.P., M.P., sebagai perwakilan pokja kerjasama dalam negeri Polinela.

Kehadiran Polinela di ajang prestisius ini dapat diartikan sebagai pengakuan akan prestasi dan komitmen mereka dalam mengembangkan bidang pendidikan dan riset di Indonesia.

Baca Juga:  Imannuel Ricky, Mahasiswa Unggulan Universitas Teknokrat Indonesia, Sabet Gelar Juara dalam Kompetisi Desain Poster Tingkat Nasional

Presentasi Penilaian Mandiri KIP Kemendikbudristek diselenggarakan dengan tujuan untuk mengevaluasi dan memberikan penghargaan kepada perguruan tinggi yang berhasil mengimplementasikan kebijakan dengan baik.

Dalam sesi presentasi, Polinela secara rinci memaparkan inovasi dan pencapaian mereka dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang mendukung pembelajaran dan penelitian.

Prof. Dr. Ir. Sarono, M.Si., Direktur Polinela, menyampaikan rasa hormatnya atas kesempatan berbagi pengalaman dan capaian di hadapan pemangku kebijakan dan akademisi terkemuka yang hadir.

“Kami (Polinela) melihat ini sebagai kesempatan emas untuk menunjukkan komitmen kami dalam mendorong kemajuan dunia pendidikan di Indonesia,” kata Prof. Sarono.

Sebagai lembaga pendidikan yang telah menonjol dalam teknologi, riset, dan pengembangan sumber daya manusia, Polinela berharap kehadirannya dalam Presentasi Penilaian Mandiri KIP Kemendikbudristek 2023 dapat memberikan inspirasi bagi perguruan tinggi lainnya untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di tanah air.

Prof. Sarono menambahkan, “Kami berharap kegiatan ini bukan hanya menjadi wadah untuk presentasi, tetapi juga menjadi forum produktif bagi Polinela untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan pemangku kebijakan. Selain itu, kami berambisi menjalin kemitraan yang lebih erat guna meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.”

Baca Juga:  Skandal Keterlibatan Oknum Pegawai Honor BNNK Lampung Tengah dalam Jaringan Internasional Narkoba yang Dipimpin oleh Fredy Pratama

Keikutsertaan Polinela dalam Presentasi Penilaian Mandiri KIP Kemendikbudristek 2023 tidak hanya menjadi kehormatan bagi institusi, tetapi juga merupakan langkah menuju upaya bersama mewujudkan pendidikan yang lebih baik dan berkelanjutan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *