BERITA

Kejuaraan Grasstrack Motocross Bupati Cup di Sirkuit Way Khagom Kalianda Tanggal 23 November 2023: Persiapan Penuh Gairah!

61
×

Kejuaraan Grasstrack Motocross Bupati Cup di Sirkuit Way Khagom Kalianda Tanggal 23 November 2023: Persiapan Penuh Gairah!

Sebarkan artikel ini
Balap Motor Bupati Cup Grasstrack Motocross Digelar 23 November 2023, Sirkuit Way Khagom Kalianda Berbenah
Balap Motor Bupati Cup Grasstrack Motocross Digelar 23 November 2023, Sirkuit Way Khagom Kalianda Berbenah

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan telah mengambil inisiatif luar biasa dalam rangka mempersiapkan Bupati Cup Grasstrack Motocross 2023 yang akan diselenggarakan di Sirkuit Way Khagom Kalianda.

Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Lampung Selatan yang ke-67, yang akan dirayakan pada tanggal 23 November 2023.

Yang lebih menggembirakan adalah bahwa acara ini akan menjadi ajang gratis bagi pengunjung yang ingin menikmati pertandingan spektakuler.

Dalam persiapan menuju event besar ini, pemerintah kabupaten mengorganisir aksi gotong royong yang melibatkan berbagai Perangkat Daerah dan mendapat dukungan langsung dari Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto.

Pada hari Senin, 6 November 2023, para peserta gotong royong berkumpul di Sirkuit Way Khagom Kalianda dengan semangat tinggi.

Mereka bekerja sama membersihkan kawasan sirkuit, dari memotong rumput, merapikan pepohonan, mengumpulkan sampah, hingga mengangkut sampah.

Sirkuit Way Khagom Kalianda, yang merupakan tempat di mana Bupati Cup Grasstrack Motocross akan digelar, memiliki luas tanah seluas 5,3 hektare dengan panjang lintasan mencapai 1,4 kilometer.

Keistimewaan sirkuit ini bukan hanya terletak pada sirkuit motornya, melainkan juga pemandangan alam yang memukau.

Di sekitar sirkuit, Anda dapat menikmati pemandangan Gunung Rajabasa, pantai yang indah, dan kecantikan Kota Kalianda yang unik.

Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, menyampaikan harapannya terhadap event-event seperti Bupati Cup Grasstrack Motocross 2023.

“Harapannya dengan adanya event-event yang dilaksanakan, termasuk Bupati Cup Grasstrack Motocross 2023, dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Lampung Selatan,” ujar Bupati Nanang.

Ia memahami bahwa acara-acara seperti ini tidak hanya membawa hiburan kepada masyarakat, tetapi juga peluang ekonomi yang signifikan bagi daerah tersebut.

Dengan semangat gotong royong dan kerjasama yang kuat antara pemerintah, masyarakat, dan semua pihak terkait, Bupati Cup Grasstrack Motocross 2023 di Sirkuit Way Khagom Kalianda diharapkan akan menjadi acara yang sukses dan menyenangkan bagi semua yang hadir.

Selain itu, event ini juga akan membantu mengangkat perekonomian daerah, memberikan kesempatan berkreasi bagi para peserta, dan menawarkan hiburan yang tak terlupakan bagi pengunjung.