BERITA

Kejayaan Gemilang Unila: Raih Empat Emas dan Dua Perunggu dalam Penganugerahan Diktiristek 2023

247
×

Kejayaan Gemilang Unila: Raih Empat Emas dan Dua Perunggu dalam Penganugerahan Diktiristek 2023

Sebarkan artikel ini
Unila Borong Penghargaan Empat Emas dan Dua Perunggu di Anugerah Diktiristek 2023
Unila Borong Penghargaan Empat Emas dan Dua Perunggu di Anugerah Diktiristek 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Universitas Lampung (Unila) meraih prestasi gemilang dengan memborong empat medali emas dan dua medali perunggu dalam Anugerah Diktiristek 2023 kategori Perguruan Tinggi Negeri Badan Layanan Umum (PTN BLU).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) Republik Indonesia.

Prestasi gemilang Unila terungkap dalam malam penganugerahan Anugerah Diktiristek (AHD) 2023 yang diselenggarakan pada 13 Desember 2023 di Hotel Sheraton Jakarta.

Rektor Unila, Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., ASEAN Eng., hadir langsung untuk menerima penghargaan tersebut.

Dalam kategori Anugerah Humas, Unila berhasil meraih Gold Winner pada beberapa sub-kategori, termasuk Pengelolaan Majalah, Siaran Pers, Media Sosial, dan Insan Humas. Sementara itu, medali perunggu diraih dalam kategori Pengelolaan Laman.

Baca Juga:  Seminggu Penuh Dongeng: Festival Literasi 2023 Di PKOR Bandar Lampung!

Keberhasilan tak berhenti di situ, dengan meraih Bronze Winner juga dalam kategori Kerja Sama dengan Pemerintah dan NGO.

Penghargaan-penghargaan ini diterima langsung oleh Prof. Lusmeilia Afriani, yang didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan TIK, Dr. Ayi Ahadiat, S.E., M.B.A., serta sejumlah pejabat dan tim Humas Unila yang turut hadir.

Kehadiran mereka menunjukkan komitmen Unila dalam mendukung pengembangan dan promosi universitas melalui berbagai platform.

Prof. Lusmeilia Afriani menyampaikan kebahagiaannya atas prestasi gemilang ini. “Unila bisa mendapatkan penghargaan, terutama yang humas diborong semua. Mudah-mudahan tahun depan lebih banyak lagi penghargaan dari setiap kategori,” ucapnya dengan penuh semangat.

Anugerah Diktiristek 2023 melibatkan berbagai kategori, termasuk prioritas nasional, mitra kerjasama, Humas, pangkalan data pendidikan tinggi, pembelajaran dan kemahasiswaan, sumber daya, kelembagaan, riset, teknologi, pengabdian kepada masyarakat, jurnalis, dan media.

Baca Juga:  Unila Menandatangani MoU dengan Kementerian ATR BPN untuk Meningkatkan Tri Darma Perguruan Tinggi

Pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi Ditjen Diktiristek kepada semua pemangku kepentingan yang berkontribusi dalam mendukung transformasi pendidikan, termasuk implementasi Model Pembelajaran Kampus Merdeka (MBKM), Indikator Kinerja Utama (IKU), dan Matching Fund.

Dengan prestasi yang diraih, Unila menunjukkan komitmennya dalam menghasilkan kontribusi yang signifikan dalam pengembangan pendidikan, riset, dan pelayanan kepada masyarakat.

Prestasi ini juga menjadi dorongan bagi Unila untuk terus meningkatkan kualitas dan kontribusinya di masa yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *