BERITA

Perintis Semangat Bola Voli: Wali Kota Eva Dwiana Ajak PBVSI Bandar Lampung Ramaikan Ajang Kejuaraan Kecamatan

41
×

Perintis Semangat Bola Voli: Wali Kota Eva Dwiana Ajak PBVSI Bandar Lampung Ramaikan Ajang Kejuaraan Kecamatan

Sebarkan artikel ini
Suarakan Bola Voli, Wali Kota Eva Dwiana Minta PBVSI Bandar Lampung Gelar Kejuaraan Tingkat Kecamatan
Suarakan Bola Voli, Wali Kota Eva Dwiana Minta PBVSI Bandar Lampung Gelar Kejuaraan Tingkat Kecamatan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, memberikan dorongan besar untuk menggelar kejuaraan bola voli di tingkat kecamatan.

Permintaan ini disampaikan kepada Pengurus Kota Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (Pengkot PBVSI) Bandar Lampung saat pelantikan di PKOR Way Halim pada Rabu, 13 Desember 2023.

Dalam pidatonya, Eva Dwiana menyatakan bahwa bola voli merupakan olahraga yang menarik, dan pihaknya berharap agar kejuaraan voli cup tingkat kecamatan dapat diadakan. Beliau juga menjanjikan dukungan fasilitas dari pihak terkait.

“Bola voli ini olahraga menarik, jadi kami harap bisa adakan kejuaraan voli cup tingkat kecamatan, nanti akan kami fasilitasi juga dengan bekerjasama pihak terkait,” kata Eva Dwiana.

Menurut Eva Dwiana, kejuaraan tingkat kecamatan akan menjadi sarana efektif untuk menyuarakan olahraga bola voli ke seluruh pelosok Bandar Lampung.

Hal ini sesuai dengan visi dan misi untuk mengembangkan potensi olahraga di kota tersebut.

Hermanto, Ketua Pengkot PBVSI Bandar Lampung, menyambut baik inisiatif Wali Kota.

Ia menyatakan antusiasme tinggi karena kejuaraan tingkat kecamatan juga memiliki tujuan untuk meningkatkan pembinaan langsung kepada para pemain voli di wilayah tersebut.

“Kami sangat antusias menyambut inisiasi kejuaraan tingkat kecamatan, karena ini juga tujuannya untuk meningkatkan pembinaan secara langsung,” ungkap Hermanto.

Langkah selanjutnya, Pengkot PBVSI Bandar Lampung akan berkoordinasi lebih lanjut dengan Wali Kota Eva Dwiana untuk merinci rincian pelaksanaan kejuaraan.

Dengan dukungan penuh dari pihak terkait, diharapkan kejuaraan tersebut dapat menjadi wahana positif untuk mengembangkan minat dan bakat dalam dunia bola voli di tingkat kecamatan.