BERITA

Keberhasilan Enam Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Malahayati sebagai Juara di CIEF 2023 Jawa Barat

209
×

Keberhasilan Enam Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Malahayati sebagai Juara di CIEF 2023 Jawa Barat

Sebarkan artikel ini
Enam Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Malahayati Raih Juara di CIEF 2023 di Jawa Barat
Enam Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Malahayati Raih Juara di CIEF 2023 di Jawa Barat

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Kegiatan ajang Civil Engineering Fair (CIEF) 2023 yang berlangsung di Universitas Islam 45 Bekasi, Jawa Barat, pada tanggal 11-12 Agustus 2023, telah menjadi momen yang luar biasa bagi Program Studi (Prodi) Teknik Sipil Universitas Malahayati.

Dalam ajang bergengsi tersebut, enam mahasiswa dari Prodi Teknik Sipil berhasil meraih prestasi juara, mengukuhkan reputasi unggul dalam kompetisi tingkat nasional.

Ketua Program Studi Teknik Sipil, Devi Oktarina, S.T., M.T, dengan bangga mengumumkan pencapaian luar biasa ini.

“Kami ingin menyampaikan selamat yang tulus kepada para mahasiswa kami yang telah menorehkan prestasi gemilang ini. Keberhasilan mereka adalah cerminan dedikasi dan kerja keras yang tak terelakkan,” ungkap Devi Oktarina pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Devi Oktarina juga menambahkan, “Prestasi ini bukan hanya menjadi sukses pribadi mahasiswa, tetapi juga sukses bagi Prodi Teknik Sipil dan Universitas Malahayati secara keseluruhan. Kami berharap bahwa capaian gemilang ini akan terus memotivasi dan mengilhami para mahasiswa lainnya untuk mengejar prestasi tingkat nasional yang serupa.”

Dalam pesannya kepada para mahasiswa, Devi Oktarina mendorong mereka untuk menggunakan prestasi ini sebagai pemicu semangat untuk berpartisipasi secara aktif dalam berbagai kompetisi nasional.

Ia percaya bahwa pencapaian ini hanyalah awal dari perjalanan panjang yang penuh prestasi bagi mahasiswa-mahasiswa Teknik Sipil Universitas Malahayati.

Para juara yang mengharumkan nama Universitas Malahayati dalam ajang CIEF 2023 adalah Wina Agustina, Marzel Aries Dwiva, dan Alvaro Recoba Prya D, yang berhasil meraih Juara I dalam Lomba Uji Kuat Tekan Beton.

Prestasi mereka tidak hanya menunjukkan ketangguhan dan kompetensi dalam bidang teknik sipil, tetapi juga dedikasi untuk mencapai hasil terbaik.

Tidak hanya itu, juga ada Istikhomah Yulia, Farhan, dan Fahrurozi yang berhasil meraih Juara III dalam Lomba Uji Kuat Tekan Beton di CIEF 2023.

Keberhasilan ini semakin mengukuhkan posisi Universitas Malahayati sebagai institusi pendidikan yang menghasilkan para profesional muda yang kompeten dan berpotensi besar dalam dunia teknik sipil.

Pencapaian gemilang ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Prodi Teknik Sipil Universitas Malahayati, tetapi juga menginspirasi mahasiswa lain untuk berusaha lebih keras dan meraih prestasi tingkat nasional yang sama.

Dengan semangat juang yang tinggi, Universitas Malahayati terus membuktikan bahwa mereka berada di garis depan dalam dunia pendidikan dan ilmu pengetahuan, khususnya dalam bidang teknik sipil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *