BERITA

Kantor Cabang PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tanjung Karang Mewujudkan Dukungan CSR dengan Donasi Toyota Hi Ace Commuter

75
×

Kantor Cabang PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tanjung Karang Mewujudkan Dukungan CSR dengan Donasi Toyota Hi Ace Commuter

Sebarkan artikel ini
Dukung Kemajuan Pendidikan, BRI Serahkan Bantuan CSR Mobil ke UIN Raden Intan Lampung
Dukung Kemajuan Pendidikan, BRI Serahkan Bantuan CSR Mobil ke UIN Raden Intan Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dalam sebuah gestur yang menghangatkan hati dengan tujuan mempromosikan pendidikan, Kantor Cabang PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tanjung Karang baru-baru ini memberikan kontribusi penting dalam rangka Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL).

Donasi ini berupa sebuah mobil Toyota Hi Ace Commuter yang baru, diberikan oleh Pemimpin Cabang BRI Tanjung Karang, Prasetyo Adi Wibowo, kepada Rektor UIN RIL, Wan Jamaluddin, di gedung Rektorat pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Upaya amal ini menegaskan komitmen BRI dalam memajukan pendidikan di Lampung. Prasetyo Adi Wibowo, Pemimpin Cabang, menyatakan, “Ini adalah tanggung jawab kami terhadap universitas yang telah menjadi salah satu mitra kami, termasuk UIN RIL, dan ini mencerminkan kepedulian sejati kami terhadap kemajuan pendidikan di Lampung.”

UIN RIL telah menjadi mitra lama BRI, terutama dalam mendukung pembayaran biaya kuliah dan transaksi keuangan lainnya.

Prasetyo Adi Wibowo menyebutkan, “Kerjasama kami dengan UIN RIL sudah berlangsung bertahun-tahun, bahkan sejak masa IAIN. Baru-baru ini, terdapat permintaan dari universitas untuk mendapatkan kendaraan, dan kami mendukung permintaan tersebut, yang akhirnya disetujui oleh kantor pusat kami. Lokasi penyerahan mobil ini adalah satu unit Hi Ace, sesuai dengan permintaan.”

Dalam mengakui kenyataan bahwa UIN RIL telah meminta lebih dari satu kendaraan, namun kantor pusat hanya memberikan persetujuan untuk satu unit.

Tujuan utama dari pemberian kendaraan ini adalah untuk memudahkan perjalanan resmi universitas dan berbagai kegiatan mahasiswa.

Prasetyo Adi Wibowo berharap bahwa kerjasama antara BRI dan UIN RIL akan terus memperkuat di masa depan.

Dia mencatat, “Kami telah bekerja sama cukup lama, dan selama pembicaraan kami sebelumnya, disepakati bahwa kami akan meresmikan kerjasama ini lebih lanjut dengan sebuah MOU yang mencakup berbagai aspek. Selama pembicaraan kami, Rektor UIN RIL menyatakan pengakuannya bahwa BRI adalah pilihan terbaik, dibandingkan dengan pilihan lain.”

Dalam hal layanan, BRI terus berinovasi untuk memudahkan mahasiswa dan pengguna. Prasetyo Adi Wibowo menjelaskan, “Kami telah mengembangkan BRIAPI, yang dirancang untuk menyederhanakan pembayaran biaya kuliah dan transaksi lainnya.”

Pada saat yang sama, Wan Jamaluddin, Rektor Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL), menyampaikan terima kasihnya kepada Kantor Cabang BRI Tanjung Karang atas dukungan transportasi yang sangat berharga untuk tujuan pendidikan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kantor Cabang BRI Tanjung Karang atas donasi murah hati berupa kendaraan baru yang akan meningkatkan fasilitas dan sumber daya pendidikan di UIN RIL,” kata Rektor. Lanjutnya, “Kendaraan ini tanpa keraguan akan menjadi aset berharga dalam melaksanakan berbagai aktivitas akademik dan tugas di kampus kami.”

Rektor Wan Jamaluddin juga menyampaikan harapannya bahwa BRI akan terus memberikan dukungan, mengingat skala operasi universitas yang besar.

“Kami berharap bahwa, seiring pertumbuhan kebutuhan kampus kami, BRI akan mempertimbangkan untuk memberikan bantuan lebih lanjut,” tandasnya.

Kontribusi tulus ini oleh BRI mencerminkan kekuatan kolaborasi antara lembaga keuangan dan lembaga pendidikan dalam memajukan kemajuan dan meningkatkan kualitas pendidikan di Lampung.

Ini adalah contoh yang cemerlang bagaimana tanggung jawab sosial perusahaan dapat memiliki dampak yang berarti bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *