BERITA

Kursi Roda Diberikan oleh Gubernur Arinal kepada Warga Lansia di Batanghari Nuban, Lampung Timur

185
×

Kursi Roda Diberikan oleh Gubernur Arinal kepada Warga Lansia di Batanghari Nuban, Lampung Timur

Sebarkan artikel ini
Gubernur Arinal Beri Kursi Roda, Kepada Warga Lansia di Batanghari Nuban, Lampung Timur
Gubernur Arinal Beri Kursi Roda, Kepada Warga Lansia di Batanghari Nuban, Lampung Timur

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, bersama Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo, melaksanakan aksi nyata dalam bentuk bantuan sosial.

Pada Selasa, tanggal 22 Agustus 2023, mereka secara langsung memberikan bantuan kepada warga lansia yang membutuhkan di Dusun 03, Desa Gedung Dalem, Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur.

Dalam acara yang berlangsung penuh kehangatan ini, Arinal Djunaidi menyerahkan dua unit kursi roda kepada warga lansia yang telah lama mengalami keterbatasan mobilitas.

Bantuan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi para lansia dalam menjalani aktivitas sehari-hari mereka.

Arinal Djunaidi, dalam pidatonya, mengungkapkan bahwa pemberian bantuan ini adalah wujud dari perhatian dan kasih sayang yang mendalam dari pemerintah terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Dengan penuh harap, ia mengucapkan, “Semoga bantuan ini bermanfaat ya, ini sebagai kasih sayang kami.”

Tak hanya memberikan kursi roda, dalam kesempatan yang sama, Gubernur Arinal juga turut membagikan paket sembako kepada masyarakat kelompok rentan.

Dalam sambutannya, ia menyapa dengan hangat, “Bapak Ibu apa kabar, semoga semua dalam keadaan sehat.”

Aswarodi, selaku Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung, turut memberikan penjelasan terkait komitmen kuat yang dimiliki oleh Gubernur Arinal dalam membantu warga yang memerlukan alat bantu, terutama bagi mereka yang mengalami kesulitan berjalan seperti warga lansia.

Aswarodi juga menegaskan bahwa pemerintah provinsi sangat peka terhadap pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat yang termasuk dalam kelompok rentan.

Baik itu bagi korban bencana alam maupun masyarakat yang secara ekonomi kurang mampu.

Bantuan sembako merupakan salah satu bentuk nyata dari kepedulian pemerintah.

Aksi bantuan ini tentunya memberikan inspirasi dan contoh nyata bahwa pemerintah Lampung, di bawah kepemimpinan Gubernur Arinal Djunaidi, berkomitmen untuk turut serta dalam meringankan beban masyarakatnya yang memerlukan dukungan.

Semoga bantuan ini akan membawa manfaat dan kebahagiaan bagi para warga yang menerimanya, serta menginspirasi tindakan baik dalam masyarakat lebih luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *