BERITA

SDN1 Kampung Bumi Dipasena Mulya Berikan Penghargaan kepada 30 Siswa Berprestasi

56
×

SDN1 Kampung Bumi Dipasena Mulya Berikan Penghargaan kepada 30 Siswa Berprestasi

Sebarkan artikel ini
Pembagian Rapor, Kampung Bumi Dipasena Mulya Tulang Bawang Beri Penghargaan 30 Siswa SDN1
Pembagian Rapor, Kampung Bumi Dipasena Mulya Tulang Bawang Beri Penghargaan 30 Siswa SDN1

Media90 – Bumi Dipasena Mulya, Tulang Bawang – Pemerintah Kampung Bumi Dipasena Mulya, Kecamatan Rawajitu Timur, Kabupaten Tulang Bawang, mengadakan acara pemberian penghargaan kepada 30 siswa berprestasi di SDN 1 Bumi Dipasena Mulya pada Jumat (14/6/2024).

Acara ini diadakan bertepatan dengan pembagian rapor dan dihadiri oleh Kasi Pemerintahan Kampung Bumi Dipasena Mulya, Kepala Sekolah, guru-guru, Komite Sekolah, orang tua, serta para siswa penerima penghargaan.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi akademik siswa dari kelas I hingga kelas VI. Kasi Pemerintahan Kampung Bumi Dipasena Mulya, Anggi Williandi, menyerahkan penghargaan tersebut mewakili pemerintah kampung.

Kepala Kampung Bumi Dipasena Mulya, Sutanto, menegaskan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk dukungan nyata dari Pemerintah Kampung terhadap pendidikan dan perkembangan anak-anak.

Baca Juga:  Operasi Polisi Jelang Idulfitri: 8 Remaja Tertangkap saat Hendak Tawuran di Telukbetung Timur, Bandar Lampung

Pemberian penghargaan ini dianggarkan dalam APBKamp 2024 sebesar Rp9,9 juta per tahun yang bersumber dari Dana Desa.

“Kami berharap penghargaan ini dapat memotivasi anak-anak untuk terus berprestasi dan mengembangkan potensi mereka,” ujar Sutanto.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 1 Bumi Dipasena Mulya, Saman, turut mengapresiasi langkah Pemerintah Kampung dalam mendukung pendidikan.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan dari Pemerintah Kampung. Ini adalah motivasi besar bagi anak-anak kami untuk terus belajar dan berprestasi,” kata Saman.

Penghargaan ini tidak hanya memberikan kebanggaan bagi para siswa, tetapi juga menjadi momen penting untuk mempererat hubungan antara pemerintah kampung, sekolah, dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *