BERITANASIONAL

Instruksi Ketua Gerindra Lampung, Mirza Djausal: Bersama Rakyat, Bacaleg Aktif Berjuang Sambil Bagi Sembako

115
×

Instruksi Ketua Gerindra Lampung, Mirza Djausal: Bersama Rakyat, Bacaleg Aktif Berjuang Sambil Bagi Sembako

Sebarkan artikel ini
Instruksi Ketua Gerindra Lampung, Mirza Djausal Bersama Rakyat, Bacaleg Aktif Berjuang Sambil Bagi Sembako
Instruksi Ketua Gerindra Lampung, Mirza Djausal Bersama Rakyat, Bacaleg Aktif Berjuang Sambil Bagi Sembako

Media90 – Seluruh bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Lampung mendapat instruksi penting untuk tetap berada di sisi rakyat di daerah pemilihan (dapil) mereka.

Arahan ini berasal dari Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, yang disampaikan saat Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Bandar Lampung pada hari Rabu, tanggal 14 Juni 2023.

Hal ini merupakan langkah konkret Gerindra dan Prabowo Subianto dalam mendekatkan diri dengan masyarakat di tingkat akar rumput.

Tidak hanya para pengurus dan kader Gerindra, tetapi juga seluruh bacaleg di semua tingkatan diwajibkan untuk bersama-sama berjuang melawan segala bentuk ketidakadilan.

Mereka diharapkan berdiri di samping kaum yang lemah, mustadafin, kaum miskin, petani, nelayan, pedagang, dan seluruh rakyat, tanpa memandang ras dan agama.

Instruksi dari Sekjen Ahmad Muzani ini segera ditindaklanjuti oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal.

Khususnya kepada para bacaleg, mereka diminta untuk turun ke lapangan dan berjuang bersama rakyat di dapil masing-masing.

“Kami menginstruksikan kepada seluruh bacaleg untuk membagikan sembako di daerah pemilihannya. Tindakan ini adalah bentuk nyata kepedulian kita sesuai dengan visi dan misi partai.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, secara tegas meminta kita untuk selalu mendekatkan diri dengan rakyat,” ujar Rahmat Mirzani Djausal di kantor DPD Partai Gerindra Lampung pada hari Senin, tanggal 19 Juni 2023.

Rahmat Mirzani Djausal menjelaskan bahwa Partai Gerindra memiliki tanggung jawab untuk berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Para bacaleg yang akan bertarung pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 juga diminta untuk terus memperkuat diri mereka sendiri.

Mereka harus berinteraksi dengan masyarakat di tingkat desa/kelurahan, kecamatan, kabupaten/kota, provinsi, hingga tingkat nasional.

“Sembako merupakan salah satu alat perjuangan bagi bacaleg. Dengan terus berjuang bersama rakyat, Gerindra akan menjadi kekuatan politik yang didukung oleh masyarakat.

Karena yang dibutuhkan rakyat adalah dukungan yang nyata, bukan sekadar pencitraan belaka,” tambah Rahmat Mirzani Djausal.

Dalam upaya mencapai visi dan misi partai, Partai Gerindra Lampung berkomitmen untuk terus menjalankan perjuangan politik yang berpihak kepada rakyat.

Dengan berbagi sembako kepada masyarakat di dapil mereka, para bacaleg Gerindra Lampung berharap dapat memenuhi kebutuhan dasar masyarakat yang memerlukan bantuan.

Melalui upaya nyata ini, Gerindra menunjukkan keseriusannya dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat serta membangun hubungan yang kuat antara partai dan masyarakat Lampung.