BERITA

Hilang di Aliran Sungai Wonokerto: Penyelidikan Terus Dilakukan untuk Mencari Remaja Asal Tulangbawang Barat

160
×

Hilang di Aliran Sungai Wonokerto: Penyelidikan Terus Dilakukan untuk Mencari Remaja Asal Tulangbawang Barat

Sebarkan artikel ini
Terseret Arus Sungai Wonokerto, Remaja Asal Tulangbawang Barat ini Hilang dan Masih Dicari
Terseret Arus Sungai Wonokerto, Remaja Asal Tulangbawang Barat ini Hilang dan Masih Dicari

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Polsek Tulangbawang Tengah, Tulangbawang Barat, bersama dengan Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD, PMI, Damkar Tulangbawang Barat, relawan, dan warga, terus berupaya maksimal dalam pencarian remaja bernama Andre (16), warga Tiyuh Wonokerto, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Korban dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Wonokerto pada Jum’at (12/1/2024) pagi.

Tim pencarian terbagi menjadi dua kelompok yang fokus menyusuri sungai dan melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian.

Menurut keterangan yang diperoleh, sebelumnya, Andre bersama dua rekannya berencana untuk mandi di Sungai Wonokerto.

Seorang rekan korban memberitahu mereka untuk tidak berenang di tengah sungai karena kondisinya cukup dalam. Meskipun demikian, Andre nekat berenang menuju tengah sungai.

Diduga karena kurang mampu berenang, korban tenggelam dan terbawa arus sungai. Meskipun rekannya berusaha menyelamatkannya, upaya itu sia-sia karena derasnya aliran sungai.

Keluarga Andre segera diberitahu oleh rekan korban bahwa Andre tenggelam di Sungai Wonokerto. Informasi ini langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian, dan selanjutnya, Basarnas ikut terlibat dalam operasi pencarian.

Kapolres Tulangbawang Barat, AKBP Ndaru Istimawan, yang diwakili oleh Kapolsek Tulangbawang Tengah, Kompol Syahrial, turun langsung ke lokasi kejadian.

Kompol Syahrial menyatakan bahwa upaya pencarian terus dilakukan dengan pemasangan jaring di sungai dan pencarian menggunakan perahu karet.

Namun, faktor cuaca menjadi hambatan karena hujan yang masih turun dan arus air yang cukup deras.

“Kita akan terus berupaya maksimal dalam pencarian ini. Meskipun cuaca tidak mendukung, kita berharap ada titik terang segera mengenai keberadaan korban yang diduga tenggelam,” kata Kapolsek Kompol Syahrial pada Sabtu (13/1/2024).

Pencarian terhadap Andre akan terus dilakukan hingga ditemukan keberadaannya, dan masyarakat setempat juga diimbau untuk membantu dengan memberikan informasi yang relevan kepada pihak berwenang. Semoga operasi pencarian ini segera membuahkan hasil yang positif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *