BERITA

Tragedi Misterius: Penemuan Mayat Janda Muda di Saluran Irigasi Way Jepara Lampung Timur, Dugaan Kuat Pembunuhan Terungkap

148
×

Tragedi Misterius: Penemuan Mayat Janda Muda di Saluran Irigasi Way Jepara Lampung Timur, Dugaan Kuat Pembunuhan Terungkap

Sebarkan artikel ini
Janda Muda Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi Way Jepara Lampung Timur Diduga Korban Pembunuhan
Janda Muda Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi Way Jepara Lampung Timur Diduga Korban Pembunuhan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Aparat kepolisian Lampung Timur akhirnya berhasil mengungkap misteri di balik kematian tragis Dwi Sri Wahyuni (30), seorang janda muda yang jenazahnya ditemukan di saluran irigasi Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Way Jepara, pada Minggu (14/1/2024) sore.

Menurut Kapolres Lampung Timur, AKBP M Rizal Muchtar, hasil visum terhadap jenazah Sri Wahyuni menunjukkan adanya beberapa luka memar di berbagai bagian tubuh korban.

Dari hasil penyelidikan, termasuk olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi-saksi, polisi curiga bahwa peristiwa tersebut melibatkan unsur tindak pidana yang mengakibatkan kematian korban.

Rizal menjelaskan bahwa tindak pidana diduga dimulai ketika korban dijemput oleh tersangka dan diajak mengonsumsi minuman keras hingga mabuk.

“Para tersangka diduga juga sempat menganiaya korban dengan cara membenturkan kepala korban ke dinding pagar,” ujar AKBP M Rizal Muchtar.

Setelah kejadian itu, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di saluran irigasi. Melalui proses penyelidikan yang intensif, petugas kepolisian berhasil mengidentifikasi dan menangkap tiga dari empat orang yang dicurigai terlibat dalam tindak pidana tersebut.

Ketiga tersangka yang diamankan oleh Polsek Way Jepara adalah berinisial PK (26), PT (44), dan SR (41), ketiganya merupakan warga Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Way Jepara.

Sebagai bagian dari penyelidikan, polisi juga mengamankan beberapa pakaian milik korban sebagai barang bukti.

Pihak kepolisian akan terus menyelidiki kasus ini untuk mengungkap motif sebenarnya di balik tindakan kejam yang mengakibatkan meninggalnya Dwi Sri Wahyuni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *