BERITA

Darmajaya Raih Apresiasi Tinggi dari KPU Lampung

209
×

Darmajaya Raih Apresiasi Tinggi dari KPU Lampung

Sebarkan artikel ini
IIB Darmajaya Terima Penghargaan dari KPU Lampung
IIB Darmajaya Terima Penghargaan dari KPU Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya meraih penghargaan bergengsi dalam Malam Apresiasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung 2023.

Acara yang berlangsung di Ballroom Novotel pada Rabu malam (27/12/23) ini menjadi momentum istimewa bagi IIB Darmajaya, yang diberikan penghargaan langsung oleh Komisioner KPU Lampung, Titik Sutriningsih.

Penghargaan tersebut diterima oleh Kepala Biro Humas, Kerjasama, dan Pemasaran (BHKP) IIB Darmajaya, Dian Eka Darma Wahyuni, S.E.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan atas kerjasama luar biasa yang telah dilakukan oleh IIB Darmajaya dalam mensukseskan Pemilu Serentak 2024.

Sebagai informasi, pada bulan Oktober tahun lalu, IIB Darmajaya menjadi tuan rumah acara Sosialisasi Pemilih Pemula yang diadakan oleh KPU Bandar Lampung.

Baca Juga:  Mengukir Prestasi: Rektor Darmajaya Meraih Sorotan Internasional dengan Publikasi di Jurnal Terkemuka

Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas kontribusi positif IIB Darmajaya dalam mendukung penyelenggaraan pemilu di Provinsi Lampung.

Tidak hanya itu, IIB Darmajaya juga bersama delapan perguruan tinggi lainnya di Lampung yang turut menerima penghargaan serupa.

Dalam sambutannya, Dian Eka Darma Wahyuni menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh KPU Provinsi Lampung.

“IIB Darmajaya siap bersinergi untuk terus berkontribusi dalam ranah akademik demi kesuksesan Pemilihan Legislatif dan Presiden pada tahun 2024,” ucapnya.

Penting untuk dicatat bahwa ini bukan kali pertama IIB Darmajaya meraih penghargaan prestisius pada tahun 2023.

Sebelumnya, pada awal Desember, IIB Darmajaya juga mendapatkan apresiasi dari Komisi Informasi Provinsi Lampung sebagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS) “Menuju Informatif.”

Baca Juga:  Febriana Ungkap Keberadaan Pungli di Disdukcapil Bandar Lampung dan Siap Melaporkan

IIB Darmajaya bahkan menjadi satu-satunya PTS Terinformatif di Lampung.

Penghargaan yang diraih oleh IIB Darmajaya ini mencerminkan dedikasi dan komitmen mereka dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan membuktikan bahwa IIB Darmajaya tidak hanya menjadi lembaga pendidikan yang unggul tetapi juga berperan aktif dalam mendukung proses demokrasi di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *