BERITAOTOMOTIF

Daftar Mobil Baru yang Dirilis dari Januari Hingga Mei 2023

124
×

Daftar Mobil Baru yang Dirilis dari Januari Hingga Mei 2023

Sebarkan artikel ini
Daftar Mobil Baru yang Dirilis dari Januari Hingga Mei 2023
Daftar Mobil Baru yang Dirilis dari Januari Hingga Mei 2023

Media90 – Berikut ini adalah daftar mobil baru yang diluncurkan dari Januari sampai Mei 2023:

Januari

  1. Wuling Formo Max: Wuling meluncurkan Formo Max, mobil pikap pertama yang diluncurkan oleh perusahaan ini di Indonesia. Tersedia dua tipe, yaitu standard dan AC. Harga mulai dari Rp162 juta untuk tipe standard dan Rp170 juta untuk tipe AC.
  2. New Range Rover Sport: PT JLM Auto Indonesia meluncurkan New Range Rover Sport, sebuah SUV premium. Tersedia dalam dua varian, yakni First Edition dan SE.
  3. MG HS Facelift: MG HS Facelift hadir dengan fitur handal, seperti traffic jam assist yang memungkinkan mobil mengikuti kendaraan di depannya. Tersedia dalam tiga tipe, dengan harga mulai dari Rp460,8 juta.

Februari

  1. Mazda CX-5 dan Mazda6 Edisi Khusus: PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meluncurkan dua model edisi khusus, yaitu Mazda CX-5 EMI 6th Anniversary Edition dan Mazda6 20th Anniversary Edition.
  2. Mercedes-AMG G 63 Edition 53: PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) meluncurkan Mercedes-AMG G 63 Edition 53, sebuah model edisi spesial dengan berbagai aksesori tambahan.
  3. Toyota Corolla Cross GR Sport Hybrid: PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Toyota Corolla Cross GR Sport Hybrid, sebuah mobil dengan tampilan, performa, dan fitur canggih.
  4. Wuling Alvez: Wuling meluncurkan Alvez, sebuah mobil dengan berbagai fitur standar seperti ABS, EBD, dan dual SRS airbags.
Daftar Mobil Baru
Daftar Mobil Baru

Maret

  1. Toyota New Hilux Box: PT TAM meluncurkan New Hilux dengan box, tersedia dalam tipe Dry Box dan Refrigerated Box untuk memenuhi kebutuhan konsumen.
  2. All New Toyota Agya: PT TAM meluncurkan All New Toyota Agya dengan berbagai fitur baru, termasuk instrument cluster digital 7 inci dan head unit layar sentuh 8 inci.
  3. Chery Omoda 5: PT Chery Sales Indonesia (CSI) meluncurkan Chery Omoda 5 dengan fitur canggih seperti Advanced Driver Assistance System (ADAS) dan voice command.
  4. All New Daihatsu Ayla: Daihatsu meluncurkan All New Ayla dengan harga terjangkau dan berbagai fitur baru.

Mei

  1. New Honda Brio: Honda meluncurkan New Brio dengan fitur tambahan seperti New Auto Up/Down Window with Anti-Pinch. Tersedia dalam beberapa tipe dengan harga mulai dari Rp165,9 juta.
  2. Toyota Yaris Terbaru: PT TAM memberikan penyegaran pada Yaris 2023 dengan penambahan fitur seperti head unit 9 inci dan panoramic view monitor.
  3. Honda WR-V Manual: PT HPM meluncurkan Honda WR-V 1.5L E dengan transmisi manual 6 percepatan sebagai tambahan dari varian sebelumnya yang hanya tersedia dengan transmisi CVT.
  4. Suzuki Ignis Facelift: PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki Ignis Facelift dengan beberapa perubahan pada tampilan eksterior dan interior. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan yang ditingkatkan.
  5. Nissan Terra: PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan Nissan Terra, sebuah SUV tangguh dengan desain modern dan ruang yang luas untuk penumpang dan barang bawaan.
  6. Mitsubishi Xpander Cross Special Edition: Mitsubishi Motors Indonesia meluncurkan Mitsubishi Xpander Cross Special Edition dengan tampilan yang lebih sporty dan beberapa fitur tambahan.
  7. Daihatsu Gran Max Minibus Facelift: Daihatsu meluncurkan Daihatsu Gran Max Minibus Facelift dengan beberapa perubahan pada eksterior dan interior. Mobil ini cocok digunakan sebagai kendaraan komersial.
  8. Honda City Hatchback: PT HPM meluncurkan Honda City Hatchback, sebuah hatchback kompak dengan desain modern dan fitur-fitur terkini.
  9. Itulah beberapa mobil baru yang diluncurkan dari Januari sampai Mei 2023. Harap dicatat bahwa daftar ini mungkin tidak mencakup semua model yang diluncurkan selama periode tersebut, karena terdapat banyak merek dan model mobil yang diluncurkan setiap bulan.