BERITA

Cosmo JNE Futsal Club Siap Raih Prestasi Terbaik di Liga Futsal Indonesia 2023-2024

52
×

Cosmo JNE Futsal Club Siap Raih Prestasi Terbaik di Liga Futsal Indonesia 2023-2024

Sebarkan artikel ini
Kenalkan Tim Baru, Cosmo JNE FC Siap Raih Prestasi Terbaik Liga Futsal Indonesia 2023-2024
Kenalkan Tim Baru, Cosmo JNE FC Siap Raih Prestasi Terbaik Liga Futsal Indonesia 2023-2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Cosmo JNE Futsal Club, sebuah tim futsal yang telah membuktikan keberhasilannya di panggung Liga Futsal Professional Indonesia, sedang bersiap untuk meraih prestasi terbaiknya dalam musim 2023-2024.

Upaya mereka untuk mencapai kesuksesan tersebut telah dimulai dengan menghadirkan pemain-pemain muda berbakat yang akan memperkuat tim, serta peresmian jersey baru yang berlangsung pada Jumat, 3 November 2023.

Acara peresmian jersey dan perkenalan pemain muda ini diadakan bersama-sama oleh manajemen JNE dan manajemen Cosmo JNE FC.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh penting, termasuk Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto, SVP Marketing Group Head JNE Eri Palgunadi, Manajer Tim Cosmo JNE FC Eko Prabowo, Pelatih Tim Deny Handoyo, serta seluruh official dan pemain tim.

Kerjasama antara Cosmo dan JNE telah memasuki tahun ketiga, dan selama periode tersebut, tim ini telah meraih prestasi yang membanggakan.

Pada musim 2021, mereka berhasil meraih peringkat ketiga, sementara pada musim 2022, mereka berada di peringkat empat.

Selama perjalanan ini, tim juga telah memberikan banyak pemain berbakat bagi tim nasional futsal. Dukungan yang diberikan oleh JNE bukan hanya sebagai sponsor, melainkan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap perkembangan futsal di Indonesia. Hal ini juga mencerminkan komitmen JNE menjelang usianya yang ke-33 tahun.

Dalam acara peresmian ini, Tim Cosmo JNE FC memperkenalkan tim official mereka, yang terdiri dari Manajer Tim Eko Prabowo, Physical Coach Dedi Ahadiat P, Tim Analisis Muhammad Lili Alfisyahri, serta pemain-pemain baru seperti Mohammad Rizki Afsana, Fregi Fernando, Mojtaba Hassanezhad, Bambang Bayu Saptaji, Rizky Hidayatullah, Vahid Shafiei, Aji Satria Pratama, Arya Wangsa Goparana, Muhammad Fatih Zidan, dan Rifky Dhaufazan Lubis.

Motto yang diusung dalam peresmian jersey baru adalah “Reviving the Glory,” sebagai pengingat akan sejarah kejayaan tim Cosmo pada tahun 2013, ketika mereka menjadi juara PFL bersama dengan sponsor sebelumnya.

Sebagai bagian dari kolaborasinya dengan Cosmo JNE FC, Brand Mills menjadi official jersey apparel tim “Yellow Sub.”

Hal ini diharapkan akan memeriahkan futsal di Indonesia dan memberikan yang terbaik bagi para penggemar futsal di tanah air. JNE juga menjadi Official Logistik Partner untuk pengiriman jersey Cosmo JNE FC.

Eri Palgunadi, SVP Marketing Group Head JNE, menyatakan bahwa JNE berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi perkembangan olahraga futsal di Indonesia.

Sebagai perusahaan asli Indonesia, JNE ingin memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat dalam berbagai bidang, termasuk olahraga.

Sementara itu, Manajer Cosmo JNE FC, Eko Prabowo, berharap bahwa dukungan maksimal dari JNE sebagai perusahaan jasa logistik dan ekspedisi dengan jaringan luas di seluruh Indonesia akan membantu tim mencapai hasil terbaik dalam Liga Futsal Professional musim 2023-2024, bahkan menjadi juara.

Untuk mendukung Cosmo JNE FC, penggemar futsal dapat mengikuti giveaway tiket gratis dan mendapatkan merchandise khusus pada setiap pertandingan.

Tim Cosmo JNE FC didominasi oleh pemain muda dan pemain Timnas Futsal Indonesia U-20.

Musim kompetisi 2023-2024 akan berlangsung di lima kota, yaitu Tegal, Surabaya, Malang, Pontianak, dan Jakarta.

Liga ini akan diikuti oleh 12 tim terbaik di Indonesia, dan dipastikan akan menjadi sajian olahraga yang memukau.

Kick-off pertandingan pertama dijadwalkan pada 18-19 November 2023, dan liga akan berakhir pada 4 Agustus 2024.

Semoga Cosmo JNE FC mencapai prestasi terbaik dan menjadikan musim ini sebagai tonggak sejarah baru dalam perjalanan mereka di dunia futsal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *