BERITA

HUT ke-33: JNE Salurkan Bantuan Rp207 Juta untuk Palestina, Sebuah Kisah Kemanusiaan yang Mengharukan

67
×

HUT ke-33: JNE Salurkan Bantuan Rp207 Juta untuk Palestina, Sebuah Kisah Kemanusiaan yang Mengharukan

Sebarkan artikel ini
Momen HUT ke-33, JNE Donasikan Uang Rp207 Juta ke Palestina
Momen HUT ke-33, JNE Donasikan Uang Rp207 Juta ke Palestina

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 tahun 2023, JNE mengangkat tema “Gass Terus Semangatnya,” sebuah tema yang mengandung makna mendalam tentang kebersamaan, semangat tinggi, dan tekad untuk terus berbagi dan peduli.

Perjalanan panjang JNE selama lebih dari tiga dekade menjadi sebuah kisah inspiratif, bertransformasi dari kelompok kecil menjadi kekuatan besar dengan lebih dari 50.000 karyawan dari berbagai latar belakang.

Sejak pendiriannya pada 26 November 1990 oleh almarhum Soeprapto Soeparno, JNE memiliki komitmen kuat sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional untuk berkontribusi nyata terhadap kemajuan ekonomi bangsa dan negara.

Tagline perusahaan, “Connecting happiness,” menjadi panduan dalam setiap langkah bisnisnya untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat dan negara, serta mendukung perjalanan Indonesia Maju.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto, menyatakan harapannya bahwa dengan bertambahnya usia, JNE dapat terus menjadi perusahaan logistik terdepan dengan daya saing global.

Tema HUT “Gass Terus Semangatnya” mengajak semua pihak, termasuk masyarakat, pelanggan, mitra, dan stakeholder, untuk bersatu, berkarya, dan berinovasi demi kemajuan bersama.

Sebagai bagian dari rangkaian acara peringatan HUT, JNE melibatkan masyarakat melalui program-program seperti shopping bareng yatim dan dhuafa, lomba foto, lomba video, kegiatan keagamaan, tasyakuran, dan ziarah ke makam pendiri JNE.

Selain itu, beragam kuis dan giveaway digelar di media sosial JNE untuk berinteraksi dengan lebih banyak orang.

Para member JNE Loyalty Card (JLC) juga mendapat berbagai keuntungan, termasuk diskon ongkos kirim, promo khusus, dan kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik.

Dalam semangat berbagi, JNE memberikan donasi senilai Rp207 juta untuk masyarakat Palestina melalui Program Peduli Kemanusiaan Palestina JNE Bersama Rumah Zakat.

Acara puncak HUT JNE ke-33 diadakan secara hybrid di Britama Arena Mahaka Square, Jakarta Utara.

Acara ini melibatkan ratusan kurir dalam konvoi roda dua, doa bersama, bazar dari brand ternama, games olahraga, dan food stall UMKM. Para karyawan JNE turut serta memberikan bantuan donasi untuk Palestina.

Puncak acara juga dimeriahkan oleh pengundian doorprize dan grandprize, pemberian penghargaan kepada karyawan berprestasi, dan penampilan bintang tamu seperti Aldi Taher, Malih dan Bolot, Yuliaa Kampoi, serta Tipe-X Band.

Sebuah perayaan meriah yang memperlihatkan semangat, kebersamaan, dan dedikasi JNE selama 33 tahun dalam mengantarkan kebahagiaan bagi Indonesia.