BERITA

Citra Merek dan Riset Celebrity Endorser: Eksplorasi Mahasiswi UTI di Galeri Elzatta Lampung

167
×

Citra Merek dan Riset Celebrity Endorser: Eksplorasi Mahasiswi UTI di Galeri Elzatta Lampung

Sebarkan artikel ini
Mahasiswi UTI, Riset Celebrity Endorser, Citra merek, dan Desain di Galeri Elzatta Lampung
Mahasiswi UTI, Riset Celebrity Endorser, Citra merek, dan Desain di Galeri Elzatta Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) telah menyelesaikan penelitian yang memberikan kontribusi berharga bagi Galeri Elzatta Lampung.

Selama periode enam bulan, Novia Ardani telah mengkaji aspek-aspek kunci seperti Celebrity Endorser, Citra Merek, dan Desain dalam konteks keputusan pembelian di toko ini.

Dalam upayanya, Novia Ardani berhasil merangkum hasil penelitiannya dalam bentuk skripsi yang diharapkan dapat memberikan wawasan serta rekomendasi yang bermanfaat bagi perusahaan Elzatta dalam merumuskan strategi pemasaran yang lebih efektif.

“Hal ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian kerudung di Galeri Elzatta, serta memberikan rekomendasi kebijakan yang bisa menjadi pedoman untuk perusahaan Elzatta Lampung dalam mengambil keputusan strategis,” ujar Novia, saat ditemui pada Jumat (1/9/2023).

Penelitian yang dilakukan oleh Novia Ardani merupakan bagian dari pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang meliputi pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Dalam konteks penelitian ini, pengabdian masyarakat tercermin dalam upaya menyediakan berbagai rekomendasi kebijakan yang dapat memberikan dampak positif bagi Galeri Elzatta dan konsumennya.

Novia Ardani dalam proses penyerahan hasil penelitian tersebut didampingi oleh Defia Riski Anggarini, S.E., M.Si., yang merupakan dosen pembimbing, serta Larasati Ahluwalia, S.E., M.Sc., selaku Kaprodi Manajemen.

Kegiatan penyerahan ini dimulai dengan sambutan yang disampaikan oleh Defia Riski Anggarini, S.E., M.Si., yang menjelaskan tujuan dan skema penelitian serta pentingnya pertimbangan ulang terhadap kebijakan-kebijakan yang dapat diterapkan oleh Elzatta.

Pada kesempatan yang sama, hasil penelitian Novia Ardani diterima dengan baik oleh Yola Putri, yang merupakan penanggung jawab dari Galeri Elzatta Lampung.

Yola Putri mengucapkan terima kasih kepada Novia sebagai mahasiswa UTI yang berminat untuk menjalankan penelitian di toko mereka.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., juga memberikan apresiasi atas kontribusi mahasiswa Teknokrat dalam membantu meningkatkan penjualan di Galeri Elzatta Lampung.

Beliau menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, yang juga memberikan pengalaman berharga kepada mahasiswa dalam konteks dunia wirausaha.

Dengan hasil penelitian yang telah diserahkan, diharapkan Galeri Elzatta Lampung dapat memanfaatkan rekomendasi yang diberikan oleh Novia Ardani untuk mengambil langkah-langkah yang lebih baik dalam pengembangan bisnis mereka.

Ini juga menjadi salah satu contoh nyata bagaimana mahasiswa dapat memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dan dunia bisnis melalui riset dan pengabdian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *