BERITA

Buka Astra Motor Cabang Baru di Bandar Lampung dan Sukabumi: Nikmati Diskon 50% untuk Layanan Servis Anda!

70
×

Buka Astra Motor Cabang Baru di Bandar Lampung dan Sukabumi: Nikmati Diskon 50% untuk Layanan Servis Anda!

Sebarkan artikel ini
Astra Motor Buka di Sukabumi Bandar Lampung, Beri Promo Diskon Servis 50 Persen ke Konsumen
Astra Motor Buka di Sukabumi Bandar Lampung, Beri Promo Diskon Servis 50 Persen ke Konsumen

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sebagai upaya berkelanjutan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada para konsumen sepeda motor Honda, Astra Motor Imam Bonjol telah melangkah lebih jauh dengan membuka pos servis terbaru mereka di Astra Motor Sukabumi, yang terletak di Jalan Pangeran Tirtayasa, Sukabumi, Bandar Lampung. Peluncuran pos servis ini berlangsung pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Kepala Bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) Astra Motor Imam Bonjol, Suroso, berbicara tentang signifikansi pembukaan pos servis ini.

Ia menyatakan bahwa pos servis ini akan menjadi solusi bagi seluruh konsumen motor Honda yang sebelumnya mengalami kendala saat hendak merawat sepeda motor mereka, terutama jika mereka berada di lokasi yang cukup jauh dari pusat layanan AHASS.

“Pembukaan bengkel resmi di Pos Astra Motor Sukabumi adalah manifestasi komitmen perusahaan kami untuk memberikan layanan terbaik dengan memberikan solusi lengkap terhadap kebutuhan sepeda motor Honda, mulai dari pembelian, perawatan, hingga perbaikan, termasuk suku cadang asli Honda,” ujar Suroso.

Pos servis Sukabumi ini merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda yang menyediakan beragam layanan, seperti servis gratis untuk sepeda motor baru, servis berkala dalam berbagai paket, servis ringan, penggantian oli, pasokan suku cadang, perbaikan berat, serta klaim garansi, semuanya dengan jaminan kualitas servis terbaik.

Keunggulan yang ditawarkan oleh AHASS termasuk mekanik yang ahli, hasil kerja yang bergaransi, suku cadang asli dan lengkap, fasilitas ruang tunggu yang nyaman, dan satu hati dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

Suroso mendorong para pemilik sepeda motor Honda untuk mengunjungi AHASS dengan menyatakan, “Ayo ke AHASS, karena sepeda motor merupakan barang teknis yang membutuhkan perawatan, mirip dengan perawatan manusia.

Dengan perawatan yang rutin, sepeda motor akan tetap aman, nyaman, hemat bahan bakar, tahan lama, biaya perawatan yang lebih sedikit, dan turut berkontribusi dalam menjaga lingkungan.”

Untuk merayakan pembukaan pos servis di Astra Motor Sukabumi, mereka memberikan promosi istimewa berupa potongan 50 persen untuk layanan servis kepada masyarakat yang datang ke Pos Astra Motor Sukabumi.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor 082184570093.

Dengan pembukaan pos servis terbaru ini, Astra Motor Imam Bonjol memperkuat komitmen mereka untuk menjaga kepuasan pelanggan serta menyediakan layanan terbaik di bidang perawatan dan servis sepeda motor Honda.