BERITA

Peresmian 15 Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Tulang Bawang Pasca Muktamar 48

63
×

Peresmian 15 Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Tulang Bawang Pasca Muktamar 48

Sebarkan artikel ini
Hasil Masa Kerja Muktamar 48, 15 Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Tulang Bawang Resmi Dikukuhkan
Hasil Masa Kerja Muktamar 48, 15 Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Tulang Bawang Resmi Dikukuhkan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Ketua Pimpinan Muhammadiyah (PDM) Tulang Bawang, Mulyadi, melaksanakan pengukuhan 15 Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah (PCM-PCA) di seluruh wilayah Tulang Bawang, yang terpilih untuk masa jabatan periode Muktamar 48 tahun 2022-2027.

Acara pengukuhan ini digelar dengan khidmat di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Mulyadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh PCM-PCA yang telah dikukuhkan.

Ia menegaskan pentingnya tugas pengurus dalam menjalankan amanat Muhammadiyah, yang merupakan lembaga keagamaan yang berkomitmen untuk mengantarkan umat menuju ridha Allah yang maha rahman dan rahim.

Baginya, pencapaian ini bukan semata tentang kesuksesan dunia, melainkan juga bagaimana pengurus dan umat dapat mencapai pintu gerbang surga jannatun naim, yang merupakan cita-cita utama dari perserikatan ini.

Mulyadi juga tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, khususnya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang.

Dukungan dan fasilitas yang diberikan oleh Pemkab sangat membantu kelancaran dan kelancaran acara pengukuhan ini.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan, juga mengucapkan selamat datang kepada Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung beserta jajaran di Tulang Bawang.

Ia mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus PCM dan PCA yang baru saja dikukuhkan dan berharap agar program-program Muhammadiyah dapat memberikan dampak positif yang lebih besar kepada masyarakat Tulang Bawang.

Qudrotul Ikhwan juga mengajak Pengurus Muhammadiyah dan badan otonomnya untuk terus mendukung dan menjalankan program kerja pemerintah.

Ia berharap agar semua pihak dapat bersinergi dan menyelaraskan visi dan misi demi kemajuan daerah.

Tujuan akhirnya adalah menjadikan Tulang Bawang sebagai kabupaten yang unggul, damai, aman, nyaman, guyup, mandiri, agamis, alami, inovatif, dan sejahtera.

Acara pengukuhan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung, PDM Tulang Bawang, para PCM-PCA se-Tulang Bawang, serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Tulang Bawang, dan tamu undangan lainnya.

Semoga dengan semangat baru ini, Muhammadiyah dan Aisyiyah dapat terus berperan aktif dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tulang Bawang.