BERITA

Penandatanganan Raperda APBD Perubahan 2023 oleh Pj Bupati M. Firsada Mendapat Apresiasi DPRD Tulangbawang Barat

57
×

Penandatanganan Raperda APBD Perubahan 2023 oleh Pj Bupati M. Firsada Mendapat Apresiasi DPRD Tulangbawang Barat

Sebarkan artikel ini
Raperda APBD Perubahan 2023 Ditandatangani, Pj Bupati M. Firsada Apresiasi DPRD Tulangbawang Barat
Raperda APBD Perubahan 2023 Ditandatangani, Pj Bupati M. Firsada Apresiasi DPRD Tulangbawang Barat

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat, M. Firsada, mengungkapkan penghargaan yang tinggi kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulangbawang Barat atas kerjasama yang erat dalam pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023.

Apresiasi ini disampaikan pada rapat paripurna pembicaraan tingkat dua, yang berlangsung pada Jumat, 1 September 2023.

“Saya berterimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD, telah bersama-sama membahas proses penyusunan dari awal hingga ditandatanganinya nota kesepakatan atas Raperda perubahan APBD 2023,” ujar M. Firsada.

Menurut Firsada, penandatanganan nota kesepakatan Raperda tersebut akan menjadi dasar dalam penyusunan Peraturan Bupati (Perbup) tentang penjabaran APBD.

Perbup ini akan menjadi pedoman bagi seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) dalam pelaksanaan program dan kegiatan mereka.

“Saya berharap pelaksanaan seluruh kebijakan program dan kegiatan yang tercantum dalam kesepakatan Raperda ini dapat berjalan efektif dan tepat sasaran, sehingga bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Tubaba,” tambah M. Firsada.

Rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD, yang didampingi oleh Wakil Ketua I dan II DPRD Tulangbawang Barat.

Turut hadir dalam rapat ini adalah para unsur Forkopimda, seluruh Kepala OPD, Kepala Bagian, serta camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat.

Dengan kerjasama yang kuat antara eksekutif dan legislatif, diharapkan pelaksanaan program dan kegiatan yang diatur dalam Raperda perubahan APBD 2023 akan berjalan lancar dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat setempat.