BERITA

Bincang Kebangsaan: BEM IIB Darmajaya Mengundang Mahasiswa untuk Membahas Isu Terkini bersama Fahri Hamzah

134
×

Bincang Kebangsaan: BEM IIB Darmajaya Mengundang Mahasiswa untuk Membahas Isu Terkini bersama Fahri Hamzah

Sebarkan artikel ini
Dialog Kebangsaan, BEM IIB Darmajaya Ajak Mahasiswa Bahas Isu Terkini bersama Fahri Hamzah
Dialog Kebangsaan, BEM IIB Darmajaya Ajak Mahasiswa Bahas Isu Terkini bersama Fahri Hamzah

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya sukses menyelenggarakan acara “Dialog Kebangsaan” pada siang ini di Aula Rektorat Lantai 3 Gedung H. Alfian Husin.

Acara yang dihadiri oleh sekitar 250 mahasiswa Kampus The Best dan ratusan perwakilan BEM dari kampus-kampus di Lampung ini bertujuan untuk memberikan ruang bagi mahasiswa untuk berdialog mengenai isu terkini yang tengah berkembang di Indonesia.

Muhammad Ilham Januaria, Presiden BEM IIB Darmajaya, menjelaskan bahwa acara tersebut memberikan panggung kepada mahasiswa untuk menyampaikan gagasan dan pikirannya.

“Kami BEM IIB Darmajaya memberikan panggung kepada rekan-rekan mahasiswa untuk menyampaikan gagasan dan pikirannya dalam dialog ini,” ungkap Ilham seperti yang dikutip dari situs resmi kampus, https://darmajaya.ac.id.

Fahri Hamzah, yang diundang sebagai narasumber, hadir untuk bertukar pikiran dengan mahasiswa di Lampung. Ilham menekankan bahwa mahasiswa dapat mencurahkan pikirannya dalam Dialog Kebangsaan ini, terutama terkait dengan visi Indonesia Emas 2045.

Rektor IIB Darmajaya, RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., turut memberikan dukungannya terhadap pelaksanaan Dialog Kebangsaan ini sebagai upaya untuk meningkatkan khasanah berpikir mahasiswa.

“Karena dengan berdialog, setiap kendala atau masalah dapat diatasi dengan baik. Jadi, mahasiswa akan aktif berpikir cerdas dalam memecahkan masalah bukan menambahnya,” jelasnya.

RZ Abdul Aziz berharap bahwa mahasiswa, sebagai agen perubahan, dapat memberikan sumbangsih untuk kemajuan pembangunan Indonesia.

“Terus berkarya dan meraih prestasi selama studi untuk kemajuan Indonesia,” tutupnya, mengajak mahasiswa untuk berkontribusi positif dalam mewujudkan masa depan bangsa yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *