BERITA

Bersama Mahasiswa Teknik Elektro Teknokrat Indonesia: Baksos Berbagi untuk Anak Yatim Madani

34
×

Bersama Mahasiswa Teknik Elektro Teknokrat Indonesia: Baksos Berbagi untuk Anak Yatim Madani

Sebarkan artikel ini
Mahasiswa Teknik Elektro Teknokrat Indonesia Gelar Baksos Berbagi dengan Anak Yatim Madani
Mahasiswa Teknik Elektro Teknokrat Indonesia Gelar Baksos Berbagi dengan Anak Yatim Madani

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Himpunan Mahasiswa (HIMA) Teknik Elektro Universitas Teknokrat Indonesia tidak hanya menjadi wadah untuk mengeksplorasi ilmu pengetahuan teknik, tetapi juga menjadi panggung bagi kepedulian sosial mereka.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, mereka menggelar sebuah kegiatan bakti sosial yang berkesan di Panti Asuhan.

Kegiatan yang diselenggarakan pada hari Minggu, 17 Maret 2024, di Panti Asuhan Yatim Madani, yang terletak di Jalan Kelinci No. 29, Kedaton, Bandar Lampung, menarik antusiasme serta senyuman hangat dari adik-adik panti asuhan tersebut.

M. Faiz Lujain, Ketua Pelaksana acara, menjelaskan bahwa tujuan utama dari kegiatan bakti sosial ini adalah untuk mempererat ikatan sosial dan menumbuhkan rasa kepedulian di kalangan mahasiswa.

“Kami berharap sedikit rezeki berupa donasi sembako, snack, alat tulis, dan uang saku ini dapat bermanfaat bagi adik-adik di panti asuhan,” ujarnya dengan penuh harap.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kaprodi Teknik Elektro Universitas Teknokrat Indonesia, Qadhli Jafar Adrian, Bmm., MIT., serta 25 Mahasiswa Program Studi Teknik Elektro lainnya.

Selain bakti sosial, acara juga diisi dengan games seru yang berujung pada pemberian hadiah kepada para pemenang, yaitu adik-adik yang tinggal di Panti Asuhan Yatim Madani.

Umi Lena, yang merupakan pengurus Panti Asuhan Yatim Madani, tidak menyembunyikan rasa terima kasihnya kepada para dosen dan mahasiswa yang telah memberikan kebahagiaan pada adik-adik panti asuhan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh rekan-rekan yang telah berdonasi, semoga Allah SWT membalas segala kebaikan yang telah rekan-rekan lakukan. Semoga kegiatan seperti ini senantiasa terus bergulir secara rutin,” ucapnya dengan tulus.

Sementara itu, Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., menegaskan bahwa kegiatan ini adalah bukti nyata dari kepedulian dan kasih sayang terhadap anak-anak panti asuhan.

“Dalam bulan yang penuh berkah ini, semoga kegiatan ini juga menjadi berkah bagi kita semua. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk berbuat kebaikan,” tambahnya.

Dengan semangat kebersamaan dan rasa peduli yang tulus, HIMA Teknik Elektro Universitas Teknokrat Indonesia berhasil memberikan secercah kebahagiaan dan harapan bagi adik-adik di Panti Asuhan Yatim Madani, menjadikan Ramadan tahun ini sebagai momentum penuh berkah dan kebaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *