BERITA

Berkah Halal Bihalal: Camat Rawajitu Timur Mengajak Warga dan Petambak Dipasena Untuk Sukseskan Program Udang Manis

61
×

Berkah Halal Bihalal: Camat Rawajitu Timur Mengajak Warga dan Petambak Dipasena Untuk Sukseskan Program Udang Manis

Sebarkan artikel ini
Halal Bihalal, Camat Rawajitu Timur Ajak Warga dan Petambak Dipasena Sukseskan Program Udang Manis
Halal Bihalal, Camat Rawajitu Timur Ajak Warga dan Petambak Dipasena Sukseskan Program Udang Manis

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Ratusan masyarakat dari berbagai kampung di Kecamatan Rawajitu Timur, Kabupaten Tulang Bawang, dan sekitarnya memenuhi halaman kantor Kecamatan Rawajitu Timur pada Sabtu malam (27/4/2024) untuk merayakan Halal Bihalal Idulfitri 2024 dan Gebyar Sholawat yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Rawajitu Timur.

Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk unsur pemerintahan, sekolah, keagamaan, lembaga sosial, profesi, perempuan, pemuda, dan masyarakat umum, yang memberikan dukungan dan partisipasi luar biasa.

Ketua panitia tingkat Kecamatan Rawajitu Timur, Agustiono, menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran semua tamu undangan serta harapannya agar momen Halal Bihalal menjadi momentum untuk memperkuat solidaritas dan saling memaafkan, terutama dalam suasana Ramadan yang berlalu.

Sambutan hangat juga datang dari Camat Rawajitu Timur, Amad, yang memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini.

Dalam sambutannya, Amad menekankan pentingnya menjaga kebersamaan di tengah tantangan ekonomi yang dihadapi saat ini.

“Dalam momen Halal Bihalal, mari kita saling memaafkan dan bersinergi membangun pertambakan Dipasena serta menjaga kondusifitas Kecamatan Rawajitu Timur dengan menyukseskan program dan moto Kabupaten Tulang Bawang, yaitu Udang Manis,” ujarnya.

Selain sambutan dari para pemimpin, acara ini juga diramaikan oleh penampilan grup hadroh Nahda Rafanda dari Kampung Bumi Dipasena Agung.

Rangkaian acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan, tausiah oleh Abah Tasmat, dan doa oleh Kyai Imam Mahrus.

Sebelum berakhir, peserta juga berkesempatan untuk saling bersalaman sebagai tanda persaudaraan sebelum kembali ke rumah masing-masing.

Dengan kehadiran yang begitu meriah dan beragam, Halal Bihalal Idulfitri 2024 dan Gebyar Sholawat ini tidak hanya menjadi momen untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat kebersamaan dan semangat gotong royong dalam membangun kehidupan bersama yang lebih baik di Kecamatan Rawajitu Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *