BERITA

Pemkab Tubaba Sumbang Dua Ekor Sapi untuk Organisasi Pers

54
×

Pemkab Tubaba Sumbang Dua Ekor Sapi untuk Organisasi Pers

Sebarkan artikel ini
Pemkab Tubaba Kurbankan Dua Ekor Sapi Untuk Lintas Organisasi Pers
Pemkab Tubaba Kurbankan Dua Ekor Sapi Untuk Lintas Organisasi Pers

Media90 – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang Barat, sekaligus Koordinator Lintas Organisasi Pers Tubaba, Dedi Priyono, dengan penuh syukur menerima hewan kurban yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tubaba untuk para wartawan yang bertugas di wilayah tersebut.

Dedi Priyono mengungkapkan bahwa Pemkab Tubaba telah menyerahkan dua ekor sapi melalui PWI Tubaba yang akan disembelih dan dagingnya dibagikan kepada para wartawan yang tergabung dalam berbagai organisasi pers di Tubaba.

“Semoga sifat dermawan bagi yang berkurban mendapatkan rizki yang berlimpah, diampuni segala dosa-dosanya, dan menjadi amal ibadahnya, serta bekalnya di akhirat,” ujar Dedi Priyono.

Dua ekor sapi tersebut berasal dari sumbangan 12 dermawan yang terdiri dari Dinas Peternakan, Disdikbud, Dinas Kesehatan, Dinas Koperindag, dan Baznas Tubaba.

Baca Juga:  Optimalkan Implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi: Polinela Menyambut Kolaborasi Bersama Istambul Gelisim Universitesi Turkiye

Proses penyembelihan hewan kurban akan dilaksanakan pada esok hari dan pendistribusian daging kurban akan dilakukan pada hari yang sama.

“Pendistrian daging kurban akan menjangkau sekitar 250 wartawan aktif yang bekerja dan tergabung dalam berbagai organisasi pers seperti PWI Tubaba, IWO, KWRI, FWMHTB, AWPI, JMSI, SMSI, FPII, AJOI, SPRI, AWNI, PWRI, WO, dan AWASI,” jelas Dedi Priyono.

Ia juga menekankan pentingnya rasa syukur dan keikhlasan dari para penerima daging kurban atas amanah yang diberikan oleh para pemberi kurban.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Tubaba, Eri Budi Santoso, menambahkan bahwa penyerahan hewan kurban akan dilakukan pada Selasa pagi di Kantor PWI Tubaba.

Baca Juga:  Rekor Okupansi! 14 Ribu Penumpang Naik Kereta Api saat Libur Iduladha di Lampung, Capai 127% Kapasitas

“Sesuai dengan amanah pemberi kurban, dua ekor sapi akan disampaikan melalui Ketua Lintas Organisasi Pers Tubaba, yang juga merupakan Ketua PWI Tubaba,” jelas Eri Budi Santoso.

Ia juga menekankan bahwa tata cara pembagian daging kurban sepenuhnya diatur oleh lintas organisasi pers, dengan harapan kurban yang diberikan dapat diterima dengan ikhlas dan membawa berkah.

Dengan adanya kurban ini, diharapkan tali silaturahmi antara Pemkab Tubaba dan para insan pers dapat semakin erat, serta memberikan manfaat bagi para wartawan yang bertugas di daerah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *