BERITA

Bergembira di Awal Tahun! Raih Motor Honda CB150X Gratis Saat Beli Motor di TDM Lampung dengan Langkah Mudah Ini

35
×

Bergembira di Awal Tahun! Raih Motor Honda CB150X Gratis Saat Beli Motor di TDM Lampung dengan Langkah Mudah Ini

Sebarkan artikel ini
Tahun Baruan Beli Motor Honda di TDM Lampung, Bisa Dapat Motor CB150X Gratis, ini Caranya
Tahun Baruan Beli Motor Honda di TDM Lampung, Bisa Dapat Motor CB150X Gratis, ini Caranya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Menjelang pergantian tahun, PT. Tunas Dwipa Matra (TDM), main dealer resmi sepeda motor Honda di Lampung, mengumumkan program spesial yang akan memanjakan konsumennya.

Program ini berlaku untuk pembelian sepeda motor Honda dari semua tipe selama periode Desember 2023, baik secara tunai maupun kredit.

Dalam rangka merayakan momen khusus ini, konsumen yang membeli sepeda motor Honda akan memiliki kesempatan untuk memenangkan undian satu unit motor Honda CB150X.

Artinya, pada malam pergantian tahun, mereka bisa memulai tahun baru dengan dua sepeda motor baru sekaligus.

Cara Mendapatkan Program Ini Sangat Mudah

Bagi konsumen yang telah melakukan pembelian sepeda motor Honda, langkah-langkah untuk ikut serta dalam program ini pun sangat sederhana.

Cukup dengan mengunduh aplikasi Motoran, kemudian melakukan registrasi diri dan informasi mengenai motornya.

Selanjutnya, konsumen diminta untuk mengunggah momen keseruan bersama motor Honda kesayangan mereka.

Proses pengundian program ini akan dilaksanakan pada tanggal 6 Januari 2024, dan konsumen dapat menyaksikannya melalui Instagram Live di akun resmi @hondaloverlampung.

Banyak Keuntungan Lainnya

Selain kesempatan untuk memenangkan motor CB150X, konsumen juga bisa menikmati berbagai keuntungan lainnya.

Diantaranya, potongan tenor selama tiga bulan, perlindungan asuransi jaminan gratis hingga Rp10 juta, jaket dan disk lock gratis untuk setiap pembelian tipe matic tertentu, serta layanan servis dan oli gratis selama setahun.

Dony Ronaldo, General Manager Marketing TDM Lampung, menyatakan bahwa program ini adalah bentuk komitmen perusahaan untuk mendekatkan diri dengan konsumen dalam berbagai aspek kehidupan sehari-hari.

“Kami berupaya terus menyediakan pelayanan dan program yang sesuai dengan berbagai kebutuhan masyarakat, serta layanan purna jual yang berkualitas,” ujar Dony Ronaldo.

Program ini juga didukung oleh jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) sebanyak 97 titik yang tersebar di seluruh Lampung.

Konsumen yang melakukan servis di AHASS dapat merasa aman karena tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, termasuk menyediakan hand sanitizer bagi konsumen yang datang.

Teknisi Honda yang melayani di AHASS telah tersertifikasi dan memiliki berbagai level pelatihan sesuai standar PT AHM, memastikan bahwa servis motor dilakukan dengan akurat dan cermat.

Perlengkapan bengkel AHASS juga dijaga kualitasnya, memastikan penyelesaian kerusakan pada sepeda motor menjadi lebih prima.

Sehingga, konsumen TDM Lampung tidak hanya mendapatkan sepeda motor Honda berkualitas, tetapi juga layanan purna jual yang terpercaya dan berkualitas tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *