BERITA

Komunitas Dihadirkan dalam Fashion Meet Up oleh Tunas Honda Lampung, Kenalkan Keunikan New Honda Stylo 160!

155
×

Komunitas Dihadirkan dalam Fashion Meet Up oleh Tunas Honda Lampung, Kenalkan Keunikan New Honda Stylo 160!

Sebarkan artikel ini
Kenalkan New Honda Stylo 160, Tunas Honda Lampung Gelar Fashion Meet Up ke Komunitas
Kenalkan New Honda Stylo 160, Tunas Honda Lampung Gelar Fashion Meet Up ke Komunitas

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Tunas Honda Lampung, selaku main dealer terkemuka di wilayah Lampung, sekali lagi menghadirkan New Honda Stylo 160 kepada komunitas Honda di Lampung melalui event istimewa, Fashion Meet Up Honda Stylo 160 pada Sabtu (24/2/2024).

Sebanyak 72 bikers dari Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) berpartisipasi dalam kegiatan ini, yang dimulai dengan berkumpul di main dealer Tunas Honda Lampung untuk mengikuti serangkaian kegiatan yang disiapkan.

Acara dimulai dengan briefing mengenai keselamatan berkendara, di mana peserta diingatkan untuk selalu menggunakan perlengkapan berkendara yang sesuai standar, seperti helm, sarung tangan, sepatu, masker, serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Meskipun cuaca sempat tidak bersahabat dengan guyuran hujan, semangat para komunitas Honda tetap tidak tergoyahkan saat mereka melakukan rolling city menyusuri jalanan Bandar Lampung menuju lokasi acara meet up di Mall Boemi Kedaton (MBK).

Setibanya di MBK, para peserta langsung menuju ke booth tes ride untuk mencoba langsung sensasi berkendara dengan New Honda Stylo 160 secara bergantian.

Mereka juga diberikan kesempatan untuk lebih mengenal fitur-fitur unggul dari Honda Stylo 160 melalui pemaparan yang disampaikan oleh Nitami dari People Development.

Kemudian, momen istimewa terjadi ketika seluruh peserta berfoto bersama di atas panggung dengan Honda Stylo 160 sebagai latar belakang.

Acara Fashion Meet Up ini ditutup dengan sesi sharing dan makan malam bersama, di mana para komunitas juga berkesempatan untuk melakukan taping HCID guna mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan merchandise eksklusif.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh komunitas atas antusiasme dan partisipasinya. Kami berharap kerjasama dan silaturahmi ini dapat terus terjaga dan dipererat ke depannya,” ujar Manajer Promosi TDM Lampung, Rusli Mantaring, mengakhiri acara dengan penuh apresiasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *