BERITA

Antara Sorot Mata dan Kata-kata: Mirza Yakin Gibran Rakabuming Raka Akan Terbukti Memiliki Kapasitas Unggul dalam Debat Cawapres Hari Ini

227
×

Antara Sorot Mata dan Kata-kata: Mirza Yakin Gibran Rakabuming Raka Akan Terbukti Memiliki Kapasitas Unggul dalam Debat Cawapres Hari Ini

Sebarkan artikel ini
Debat Cawapres Hari ini, Mirza Yakin Gibran Rakabuming Raka Mampu Buktikan Kapasitasnya
Debat Cawapres Hari ini, Mirza Yakin Gibran Rakabuming Raka Mampu Buktikan Kapasitasnya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung menyatakan optimisme tinggi terkait penampilan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, pada debat yang akan berlangsung Jumat (22/12/2023).

Pernyataan ini disampaikan oleh Rahmat Mirzani Djausal, Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Lampung.

Mirza, sapaan akrab Rahmat Mirzani Djausal, menegaskan bahwa anggapan sebagian orang yang meragukan kemampuan debat Gibran hanyalah pandangan dari pihak lawan dan bukan cerminan pandangan masyarakat Indonesia.

“Banyak yang menganggap dia masih muda dan belum berpengalaman. Tapi kami yakin dia punya kemampuan dan kapasitas itu akan ditunjukkan besok,” ujar Mirza dengan keyakinan.

Lebih lanjut, Mirza menyatakan bahwa kehadiran Cawapres Gibran Rakabuming Raka memberikan harapan baru bagi anak-anak muda, milenial, dan Generasi Z.

Baca Juga:  Kontroversi Larangan Pedagang Gorengan oleh Lurah Sukamenanti: Dituduh Diskriminasi di Bandar Lampung

Menurutnya, suara dari kelompok ini telah solid sejak pencalonan Prabowo berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka.

“Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ini adalah harapan, melanjutkan kerja-kerja Pak Jokowi ke depannya, serta keterwakilan anak-anak muda.

Karena, harapan itu di atas sebuah gagasan, dan gagasan itu lahir dari sebuah harapan, jadi mana mungkin gagasan itu dapat menggoyahkan harapan,” ungkap Mirza yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung.

Mirza juga menekankan pentingnya partisipasi anak-anak muda dalam proses demokrasi dengan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 14 Februari 2024.

Ia berharap milenial dan Generasi Z dapat turut serta membangun citra politik Prabowo-Gibran untuk masa depan.

Baca Juga:  Tak Disapa, Pasutri di Tanjung Kemala Tanggamus Jadi Korban Pembacokan Tetangga

“Proses politik hari ini merupakan milik mereka, anak-anak muda, yang dipersiapkan untuk 2045. Serta, yang akan menikmati masa itu adalah anak-anak muda sekarang, yang disiapkan untuk menjalani setiap prosesnya, mulai dari pemilihan 2024 ini,” terang Mirza.

Menurutnya, suara pemilih di Provinsi Lampung telah mendukung Prabowo-Gibran sejak awal 2023, terutama dari kalangan anak-anak muda yang mencapai hampir 50% menurut survei dari TKD dan TKN.

Dengan keyakinan dan semangat ini, TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung berharap untuk meraih dukungan yang lebih besar pada pemilihan presiden mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *