BERITA

Akhir Tahun Heboh di Honda Raden Intan, Nikmati Promo Spesialnya!

257
×

Akhir Tahun Heboh di Honda Raden Intan, Nikmati Promo Spesialnya!

Sebarkan artikel ini
Promo Special Akhir Tahun Menanti, Dapatkan di Honda Raden Intan
Promo Special Akhir Tahun Menanti, Dapatkan di Honda Raden Intan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Hampir menyentuh akhir tahun, Honda Raden Intan tidak ketinggalan menyuguhkan promo hemat yang tak bisa dilewatkan.

Bagi pecinta motor matik, khususnya Honda Vario 160, bulan Desember ini adalah saat yang tepat untuk mendapatkan penawaran istimewa.

“Sobat Honda, kini saatnya merasakan hematnya promo bulan Desember ini! Honda Vario 160 bisa menjadi milikmu dengan DP mulai dari 1 jutaan, cicilan bulanan hanya 1.311 ribu, dan tambahan bonus berupa free 1 tahun service serta diskon sebesar 300 ribu! Tidak hanya itu, Sobat Honda juga akan mendapatkan Jaket Spesial Vario 160 dan Disk Lock secara gratis! Promo super hemat ini hanya ada dalam Honda PESTA (Promo Special Akhir Tahun). Jangan lewatkan kesempatan ini!” ujar Mahliza Tamba, Sales Dealer Raden Intan, pada Selasa (12/12/2023).

Mahliza Tamba, yang akrab disapa Tamba, menjelaskan bahwa Honda Vario 160 memiliki desain premium dengan lekukan tajam yang sporty, dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang meningkatkan performa skutik ini.

Baca Juga:  Sumur Bor Sukarelawan Mak Ganjar, Solusi Kebutuhan Air Bersih di Lampung

Skutik premium sporty ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan canggih seperti Honda Smart Key System dengan Alarm dan Answer Back System, memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara.

“Pada tipe ABS, Honda Vario 160 sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan rem posisi belakang dengan Rear Disc Brake. Model ini juga telah dilengkapi dengan USB charger type A untuk pengisian daya tanpa perlu adapter tambahan,” katanya.

Dengan lampu LED pada semua sistem pencahayaan, Honda Vario 160 semakin terlihat premium dan sporty.

Model ini juga dilengkapi Full Digital Panel Meter dengan informasi lengkap, termasuk indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, indikator Smart Key, jam digital, fuel consumption, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, indikator ISS, dan indikator ABS pada tipe ABS.

Baca Juga:  Optimalkan Kolaborasi Skala Nasional: Prodi Teknologi Rekayasa Internet dari Polinela, UGM, dan PENS Merajut Rencana Bersama untuk Membangun Sinergi

“Tidak hanya performa, desain bodi yang besar memberikan kapasitas bagasi 18 liter, memberikan ruang yang cukup untuk mendukung aktivitas harian pengendara. Sobat Honda, jangan lewatkan motor kebanggaanmu dengan promo Honda PESTA ini. Pasti lebih hemat! Dan ingat, semua tipe sepeda motor Honda mendapatkan garansi rangka 5 tahun! Untuk informasi lebih lanjut seputar produk, promo, dan layanan, kunjungi showroom dealer Honda Raden Intan,” tutup Mahliza Tamba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *