BERITA

Sukses Kepemimpinan: Mohamad Feriadi dari JNE Terpilih sebagai Salah Satu Indonesia Best 50 CEO untuk Kelima Kalinya

140
×

Sukses Kepemimpinan: Mohamad Feriadi dari JNE Terpilih sebagai Salah Satu Indonesia Best 50 CEO untuk Kelima Kalinya

Sebarkan artikel ini
Kali Kelima, Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO
Kali Kelima, Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Presiden Direktur JNE, Mohamad Feriadi Soeprapto, kembali memperoleh penghargaan bergengsi dari The Iconomics untuk kelima kalinya dalam Ajang Indonesia Best 50 CEO 2024 kategori Courrier.

Penghargaan ini diserahkan secara langsung pada Kamis (21/2/2024) di Hotel JS Luwansa, Jl. H. R. Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Penghargaan tersebut diberikan dengan mempertimbangkan sejauh mana karyawan memberikan apresiasi terhadap upaya pimpinan dalam menghadapi situasi umum maupun khusus.

Penilaian dilakukan melalui kuesioner online kepada ribuan karyawan dari berbagai industri dan kategori, dengan empat parameter penilaian kepada para CEO, meliputi popularitas, kompetensi, kepemimpinan dalam krisis, dan kepribadian.

Sebelum menjabat sebagai pimpinan JNE, yang telah berdiri selama 33 tahun, Mohamad Feriadi Soeprapto memulai karirnya dari posisi yang berhubungan langsung dengan konsumen.

Baca Juga:  Polres Pringsewu Kembalikan Dua Motor dan Satu Mobil Hasil Begal kepada Pemilik Aslinya

Pengalamannya bertahun-tahun di bidang penjualan, pemasaran, dan menjadi kurir on board ke berbagai negara memberikannya berbagai pelajaran berharga, sehingga kini dipercaya untuk memimpin lebih dari 50 ribu karyawan sebagai Presiden Direktur JNE.

Mohamad Feriadi Soeprapto menyatakan rasa syukurnya atas penghargaan ini, yang dianggapnya sebagai penghargaan bagi seluruh karyawan dan manajemen JNE.

“Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi manajemen dan karyawan untuk terus menjaga performa kerja yang prima, serta melanjutkan komitmen untuk berinovasi dalam pengembangan bisnis,” ucapnya.

Dalam menjalankan kepemimpinan perusahaan, Mohamad Feriadi selalu menerapkan semangat “connecting happiness”, dengan prinsip berbagi, memberi, dan menyantuni.

Prinsip ini dihayati untuk memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, baik karyawan maupun masyarakat luas.

Baca Juga:  Mahasiswa IIB Darmajaya Sukses Melaju ke P2MW 2023 Kemdikbudristek RI dengan Empat Kelompok Usaha

Hal ini tercermin dalam berbagai program yang diselenggarakan oleh JNE, sebagai dukungan nyata di bidang sosial, olahraga, budaya, hingga program edukatif untuk pemberdayaan komunitas dan UMKM.

Dengan penghargaan ini, diharapkan semangat inovasi dan kontribusi positif JNE akan terus berkembang di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *