BERITA

AHM Mengajak Masyarakat Untuk Bersama-sama Mendukung Program Lingkungan Melalui Penggunaan Motor Listrik Honda

116
×

AHM Mengajak Masyarakat Untuk Bersama-sama Mendukung Program Lingkungan Melalui Penggunaan Motor Listrik Honda

Sebarkan artikel ini
Komitmen Lanjutkan Program Lingkungan, AHM Ajak Masyarakat Cobain Motor Listrik Honda
Komitmen Lanjutkan Program Lingkungan, AHM Ajak Masyarakat Cobain Motor Listrik Honda

Media90 – Dalam upaya mendukung lingkungan dan pembangunan berkelanjutan, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengajak masyarakat Indonesia untuk merasakan produk dan layanan sepeda motor listrik Honda serta beragam program bertema ESG (environmental, social, and governance) di beberapa provinsi di Indonesia.

Kegiatan ini, bertajuk “ESG Mission, Engaging for The Future”, akan dilaksanakan dari Mei hingga Juli 2024.

Fokus utamanya adalah memberikan pengalaman baru dalam mengendarai sepeda motor listrik Honda EM1 e:.

Dukungan ekosistem menyeluruh, seperti fasilitas dan tim penjualan serta purna jual sepeda motor listrik, telah disiapkan untuk melayani konsumen di berbagai kota besar lintas pulau Indonesia.

Sebagai upaya untuk memberikan layanan khusus, AHM telah memperkenalkan gerai dengan logo e: Shop di dealer-dealer Honda.

Gerai ini akan tersedia secara bertahap hingga mencapai 1.200 dealer di berbagai wilayah di Indonesia.

Di dalam gerai ini, tersedia fasilitas e: Corner yang menjadi sumber informasi utama tentang Honda EM1 e: dan ekosistem sepeda motor listrik Honda.

Baca Juga:  KAI Tanjungkarang Bersinergi dengan Lapas Rajabasa untuk Fasilitasi Alat Pertanian bagi Warga Binaan

Para petugas Honda EV Specialist akan selalu siap melayani pengunjung e: Shop dengan penuh dedikasi.

Selain e: Shop, masyarakat juga bisa merasakan layanan servis khusus melalui fast track di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), serta layanan Emergency Road Assistance untuk keadaan darurat.

Dalam situasi kendala di jalan, konsumen dapat menghubungi Astra Honda Care di nomor 1-500-989.

Tim Honda Care akan segera datang untuk melakukan pengecekan kondisi sepeda motor atau memberikan bantuan seperti penggantian baterai jika diperlukan.

Dalam gelaran ESG Mission ini, masyarakat juga diundang untuk turut serta dalam program-program keberlanjutan untuk Indonesia.

AHM, bersama jaringan main dealer Honda di seluruh Indonesia, berkomitmen dalam mendukung implementasi environmental, social, dan governance yang baik.

Baca Juga:  Menantang Takdir: Perjalanan Dua Pemuda dari Ujung Gunung ke Menggala Tulang Bawang, Terjerat dalam Dunia Gelap Sabu

Masyarakat dapat berpartisipasi langsung dalam berbagai kegiatan, termasuk di bidang pendidikan, lingkungan, pengembangan sumber daya manusia (SDM), dan keselamatan berkendara.

Ahmad Muhibbuddin, General Manager Corporate Communication AHM, menegaskan bahwa di tengah meningkatnya kesadaran dan keterlibatan masyarakat dalam implementasi ESG di Indonesia, AHM terus meluncurkan produk ramah lingkungan seperti Honda EM1 e: serta berbagai aktivitas yang berkontribusi pada pembangunan berkelanjutan.

“Dengan menghadirkan produk dan program berorientasi ESG, kami berharap dapat memberikan inspirasi kepada konsumen dan masyarakat untuk terus bersama-sama membangun negeri dengan semangat sinergi,” ujar Ahmad Muhibbuddin.

Dalam upaya mendukung kemajuan pendidikan, AHM bersama main dealer di seluruh Indonesia juga memberikan edukasi bagi pelajar melalui kegiatan Educate For You.

Baca Juga:  Inspirasi dan Harapan: Pesan Wakil Rektor Universitas Malahayati untuk Generasi Calon Dokter Muda dalam Yudisium ke-49 Mahasiswa Kedokteran

Di sisi lingkungan, program Green Kalcer mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan melalui berbagai kegiatan bersih pantai dan pembelajaran pengelolaan limbah rumah tangga yang ramah lingkungan.

Sementara itu, program Skena Garage memberikan kontribusi pada pengembangan SDM dengan melibatkan para siswa SMK mitra binaan Astra Honda.

Dalam hal keselamatan berkendara, AHM menyediakan berbagai program edukasi di fasilitas Safety Riding Lab dan Safety Riding Center Honda di berbagai wilayah Indonesia.

Para peserta dapat memperoleh pengetahuan tentang Danger Prediction, yang membantu mereka untuk menghindari bahaya di jalan saat berkendara dengan lebih efektif.

Dengan serangkaian kegiatan ini, AHM berharap dapat terus menjadi pelopor dalam mendukung lingkungan, pembangunan berkelanjutan, dan keselamatan berkendara, sambil mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam upaya tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *