BERITA

Merambah Dunia Bisnis Bersama TDM Lampung: SMK Bandar Sribhawono Terlibat dalam Program Sinergi Bagi Negeri

75
×

Merambah Dunia Bisnis Bersama TDM Lampung: SMK Bandar Sribhawono Terlibat dalam Program Sinergi Bagi Negeri

Sebarkan artikel ini
Program Sinergi Bagi Negeri, TDM Lampung Kenalkan Proses Bisnis Dealer ke Pelajar SMK Bandar Sribhawono
Program Sinergi Bagi Negeri, TDM Lampung Kenalkan Proses Bisnis Dealer ke Pelajar SMK Bandar Sribhawono

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) sebagai main dealer sepeda motor Honda di Lampung terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung pendidikan dan sinergi bagi negeri.

Salah satu upaya nyatanya adalah dengan menyambut para pelajar dari SMK Angkasa Bandar Sribhawono, Lampung Timur dalam sebuah kunjungan industri yang berlangsung pada Rabu (13/9/2023).

Konsep sinergi bagi negeri adalah wujud dari semangat untuk berkontribusi kepada masyarakat dan bersama-sama memajukan Indonesia melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi semua pihak.

Kali ini, TDM Lampung membuka pintunya bagi 60 siswa SMK dan lima guru dari jurusan TBSM (Teknik Sepeda Motor) SMK Angkasa Bandar Sribhawono.

Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan manajemen dari Departemen Head TSD TDM Honda Lampung, Adi Chanserio.

Selama kunjungan industri ini, peserta diberikan wawasan tentang proses bisnis Honda dan diajak untuk mengikuti tur dealer.

Hal ini memberikan pengalaman yang berharga kepada siswa, karena mereka dapat melihat secara langsung bagaimana proses bisnis sepeda motor Honda berjalan.

Para peserta kunjungan ini mengungkapkan bahwa pengalaman ini sangat berharga bagi mereka.

Sebelumnya, mereka hanya mendapatkan informasi tentang bisnis secara teoritis di dalam kelas.

Namun, kesempatan untuk melihat proses bisnis secara langsung membuat mereka merasa antusias dan lebih memahami dunia bisnis sepeda motor Honda.

Adi Chanserio, Manajer Technical Service TDM Lampung, menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya merupakan bentuk kepedulian Honda terhadap dunia pendidikan, tetapi juga bertujuan untuk memberikan pandangan yang berbeda kepada para siswa.

Mereka dapat melihat bagaimana praktisi bisnis Honda bekerja dan mendapatkan wawasan yang berharga tentang dunia industri sepeda motor.

Dengan melibatkan para pelajar dalam kunjungan industri seperti ini, TDM Lampung dan Honda berharap dapat memberikan inspirasi kepada generasi muda untuk terlibat dalam dunia bisnis dan industri, serta membangun masa depan yang lebih baik untuk Indonesia.

Melalui sinergi bagi negeri, mereka terus mendorong perubahan positif dan perkembangan yang berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia.