BERITA

Musprov Persatuan Renang Seluruh Indonesia Lampung II: Aksi Seru Akhir Pekan Ini!

187
×

Musprov Persatuan Renang Seluruh Indonesia Lampung II: Aksi Seru Akhir Pekan Ini!

Sebarkan artikel ini
Persatuan Renang Seluruh Indonesia Lampung Rencana Gelar Musprov ke II, Akhir Pekan ini
Persatuan Renang Seluruh Indonesia Lampung Rencana Gelar Musprov ke II, Akhir Pekan ini

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Lampung telah mengumumkan rencana pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) ke II, yang dijadwalkan akan berlangsung di Batiqa Hotel pada Sabtu, 16 September 2023.

Pengumuman ini disampaikan oleh Ketua Umum PRSI Lampung, Ade Utami Ibnu, dalam sebuah rapat pembentukan panitia Musprov yang digelar di Jalan Gelatik, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, pada Rabu malam, 13 September 2023.

Ade menjelaskan bahwa Musprov ini akan menjadi momen penting dalam mengkonsolidasikan dan mensosialisasikan perubahan nama organisasi PRSI menjadi Aquatik Indonesia.

“Kami akan menggelar Musprov karena masa kepengurusan yang lama akan berakhir pada 30 September mendatang, sekaligus kami ingin mengenalkan dan mengkonsolidasikan nama baru kami, yaitu Aquatik Indonesia,” ujar Ade.

Dalam Musprov yang akan datang, Ade menambahkan bahwa semua kepengurusan PRSI Aquatik Indonesia di Kabupaten dan Kota di Provinsi Lampung akan berpartisipasi.

“Kami memiliki 13 kepengurusan, dan setiap pengurus kabupaten dan kota akan diwakili oleh dua orang dengan satu suara yang diberikan melalui surat mandat,” tambahnya.

Ade, yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Lampung, berharap bahwa Musprov ini akan membantu lebih mengenalkan Aquatik Indonesia kepada masyarakat luas.

Terlebih lagi, saat ini prestasi para atlet renang Lampung terus berkembang dan mampu bersaing dengan provinsi-provinsi lainnya.

“Prestasi atlet renang Lampung semakin meningkat, dan kita telah melihat banyak prestasi atlet kita di tingkat nasional. Kami berharap di masa depan akan ada lebih banyak lagi atlet renang yang mencapai prestasi di tingkat nasional maupun internasional,” ungkap Ade Utami Ibnu.

Musprov ini diharapkan akan menjadi panggung bagi para pengurus dan atlet renang Lampung untuk bersatu dalam mencapai prestasi yang lebih gemilang dan untuk terus mendukung perkembangan olahraga renang di Lampung.

Dengan perubahan nama menjadi Aquatik Indonesia, PRSI Lampung siap menghadirkan visi baru dalam dunia renang yang lebih inklusif dan berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *