BERITA

18 Media Online Bersatu: Deklarasi Asosiasi Media Siber Lampung

215
×

18 Media Online Bersatu: Deklarasi Asosiasi Media Siber Lampung

Sebarkan artikel ini
Besok, 18 Media Online Deklarasikan Asosiasi Media Siber Indonesia Provinsi Lampung
Besok, 18 Media Online Deklarasikan Asosiasi Media Siber Indonesia Provinsi Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) pusat memberikan apresiasi yang tinggi terhadap terbentuknya cabang AMSI di Provinsi Lampung.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum AMSI Pusat, Wahyu Dhyatmika, melalui perwakilan Wakil Ketua Umum Suwarjono, Upi Asmaradhana, Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Yatimul Ainun, serta Koordinator Wilayah Sumatera, Muhammad Zuhri, dalam rapat persiapan deklarasi AMSI Lampung melalui konferensi video zoom pada Selasa (5/3/2024).

Rapat virtual tersebut menjadi forum diskusi yang memfokuskan pada koordinasi persiapan dan pemantapan pelaksanaan deklarasi AMSI Provinsi Lampung yang dijadwalkan akan dilangsungkan pada Kamis (7/3/2024).

Riedho Pratama, sebagai panitia penyelenggara persiapan deklarasi AMSI, menyatakan bahwa persiapan acara tersebut telah mencapai tahap kesiapan yang memadai. Dari segi lokasi dan persiapan lainnya, semuanya telah disiapkan dengan baik.

“Dalam deklarasi AMSI di Provinsi Lampung, ada 18 pemilik perusahaan media siber yang telah memantapkan diri untuk turut serta,” ungkap Riedho dalam konferensi tersebut.

Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan, Yatimul Ainun, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan deklarasi AMSI di Provinsi Lampung.

“Alhamdulillah, kami telah menanti ini cukup lama. Akhirnya, Provinsi Lampung bersiap untuk mendeklarasikan AMSI,” tuturnya dengan penuh semangat.

Wakil Ketua Umum Upi Asmaradhana juga turut memberikan masukan dalam rapat menuju deklarasi AMSI Provinsi Lampung.

Ia menekankan pentingnya koordinasi agar acara deklarasi tersebut dapat berjalan sesuai harapan. “Semoga deklarasi ini dapat membawa tambahan pengurus AMSI di pusat nantinya,” harap Upi.

Adapun 18 media online yang tergabung di AMSI Provinsi Lampung dan akan melaksanakan deklarasi meliputi nitizenku.com, lampungpro.co, fajarsumatera.co.id, analisis.co.id, lampungekspose.com, pamungkasindonesia.id, trabas.co, kinni.id, monologis.id, referensimu.com, matapena.co, mediapublika.com, inframerah.com, seribuberita.id, teraslampung.com, voxlampung.com, konkritnews.com, dan berandalappung.com.

Di sisi lain, pengurus AMSI pusat juga didominasi oleh media online ternama seperti Tempo, Tribun, Detik, dan lainnya.

Dengan bergabungnya 456 media yang tersebar di 27 wilayah Indonesia, AMSI semakin mengukuhkan diri sebagai wadah bagi kesatuan dan pembangunan media siber di tanah air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *