OTOMOTIF

PT Chery Sales Indonesia (CSI) Membawa Layanan Service Car sebagai Implementasi 6 Star Service Chery

219
×

PT Chery Sales Indonesia (CSI) Membawa Layanan Service Car sebagai Implementasi 6 Star Service Chery

Sebarkan artikel ini
Service Car, Layanan Purnajual Chery Buat Konsumen Bebas Worry
Service Car, Layanan Purnajual Chery Buat Konsumen Bebas Worry

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Chery Sales Indonesia (CSI) telah meluncurkan layanan unit Service Car sebagai bagian dari implementasi dari konsep 6 Star Service Chery, dengan tujuan untuk memberikan kemudahan kepada para konsumen dalam melakukan perawatan dan perbaikan mobil Chery mereka di manapun berada.

Service Car ini dianggap oleh Chery sebagai wujud dari komitmen mereka terhadap nilai-nilai premium, baik dari segi produk mobil maupun layanan purnajualnya.

Executive Vice President PT CSI, Qu Ji Zong, menyampaikan hal ini pada seremoni penyerahan 8 unit Service Car kepada perwakilan diler di Jakarta.

Layanan Service Car adalah salah satu layanan solutif yang akan tersedia di semua jaringan diler 3S Chery,” kata Qu Ji Zong. “Kami menyerahkan 8 unit Service Car kepada perwakilan diler agar layanan ini dapat segera dirasakan oleh para Chery Family, dan akan terus berkembang sesuai perkembangan jaringan diler,” tambahnya.

Baca Juga:  Legenda Honda Pasteur: Diler Andalan Bandung Sejak Dekade 80-an

Kehadiran unit Service Car di diler 3S ini diharapkan dapat menjaga kenyamanan konsumen dalam memiliki mobil Chery dengan pelayanan berkualitas.

Harry Kamora, Vice President PT CSI, memberikan jaminan bahwa kualitas Service Car akan tetap konsisten sesuai dengan standar 6 Star Service Chery.

Harry menyatakan, “Kami ingin Chery Family merasa yakin dengan apa yang mereka miliki dari kami, baik itu produk atau pelayanan. Jadi, kami memastikan bahwa tingkat kesiapan mekanik Service Car di lapangan akan sama dengan di bengkel resmi di diler.”

Para pemilik mobil Chery dapat dengan mudah mengakses layanan Service Car melalui Call Center dan Whatsapp Grup Konsumen resmi persembahan Chery.

Baca Juga:  GR Corolla GIIAS 2023: Toyota Menggebrak dengan Model Baru yang Menggemparkan

Whatsapp Grup ini tidak hanya berisi konsumen, semuanya ada di dalamnya, termasuk saya sebagai Wakil Presiden CSI. Kami harus selalu siap memberikan bantuan dengan cepat,” jelas Harry.

Chery telah memilih Tiggo 7 Pro yang telah dimodifikasi di bengkel karoseri rekanan sebagai Service Car mereka.

Dengan torsi mesin sebesar 210 Nm, Tiggo 7 Pro dianggap cukup kuat untuk menghadapi berbagai medan.

Kabin yang luas pada SUV ini dapat menampung semua peralatan yang dibutuhkan untuk perawatan rutin dan perbaikan darurat.

Dari total 34 diler Chery, hingga saat ini, mereka telah mengirimkan 20 unit Service Car yang akan segera tersedia untuk melayani konsumen.

Baca Juga:  Chery Banjir Diskon Menarik di GIIAS 2023, Dapatkan Bunga 0%!

Chery juga berencana untuk memiliki 60 diler hingga akhir tahun 2023, dan setiap diler akan dilengkapi dengan satu unit Service Car.

Dengan langkah ini, Chery berkomitmen untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan menjaga kepercayaan konsumen dalam merawat mobil Chery mereka.

Layanan Service Car diharapkan akan menjadi salah satu keunggulan Chery dalam industri otomotif di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *