OTOMOTIF

Alva dan Momotor.id Menghadirkan Pengalaman Motor Listrik yang Mengasyikkan

151
×

Alva dan Momotor.id Menghadirkan Pengalaman Motor Listrik yang Mengasyikkan

Sebarkan artikel ini
Motor Listrik Makin Diminati, Alva Dan Momotor.Id Hadirkan EVperience
Motor Listrik Makin Diminati, Alva Dan Momotor.Id Hadirkan EVperience

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Ilectra Motor Group, melalui merek motor listrik Alva, bersama dengan Momotor.id, situs jual beli motor dari PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance), telah menggelar acara “EVperience” yang berlangsung dari tanggal 1 hingga 3 September 2023 di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan motor listrik kepada masyarakat Indonesia serta mengajak mereka untuk mencoba test ride motor listrik secara langsung.

Menurut Edwin Kartawinata, Head of Digital Business Adira Finance, motor listrik semakin diminati oleh masyarakat Indonesia.

“Kalau lihat penjualan kami untuk motor ini, peningkatannya lumayan. Dari 3 bulan terakhir, peningkatan penjualan motor listrik sekitar 14 persen,” ungkap Edwin di sela-sela acara EVperience pada Jumat, 1 September 2023.

Dia juga menyoroti prestasi merek Alva yang berhasil menduduki peringkat tiga teratas dalam penjualan motor listrik di pasar.

“Berdasarkan penjualan kami dalam 6 bulan terakhir, Alva berhasil masuk dalam peringkat tiga teratas di segmen tersebut,” tambah Edwin.

Hal ini menunjukkan bahwa Alva berhasil meraih tempat istimewa dalam hati konsumen yang semakin tertarik dengan motor listrik.

Menurut Edwin, sebagian besar pengguna motor listrik adalah orang-orang yang sudah memiliki pengalaman dengan motor konvensional, biasanya motor kedua atau ketiga dalam koleksi mereka.

“Saya menilai mereka ingin merasakan pengalaman baru. Bagi pemilik motor konvensional, motor listrik menjadi pilihan menarik untuk trade-in atau tukar tambah,” jelasnya.

Meskipun minat terhadap motor listrik semakin meningkat, beberapa konsumen masih merasa ragu untuk beralih ke motor listrik karena beberapa pertimbangan.

Edwin mengungkapkan, “Mereka berpikir baterai motor ini awet atau tidak? Soal jangkauan, jauh atau tidak? Terus terang motor listrik bukanlah pilihan yang ideal bagi mereka yang tinggal di luar kota dan harus berkomute setiap hari.”

Namun, bagi warga Jakarta, minat untuk mencoba motor listrik terus berkembang, dan ini tercermin pada acara EVperience yang dihadiri oleh banyak pengunjung yang ingin mengenal lebih dekat dengan teknologi ramah lingkungan ini.

Bagi pengunjung yang mengunjungi booth EVperience di Summarecon Mall Kelapa Gading, Momotor.id menawarkan beberapa program menarik.

Bagi mereka yang melakukan program tukar tambah motor, mereka berkesempatan mendapatkan voucher e-money senilai Rp1,5 juta.

Selain itu, pengunjung yang memutuskan untuk membeli motor listrik juga akan mendapatkan voucher e-money senilai Rp750 ribu.

Dengan semakin meningkatnya minat masyarakat Indonesia terhadap motor listrik, kolaborasi antara Alva dan Momotor.id di acara EVperience ini menjadi langkah yang tepat untuk memperkenalkan lebih banyak orang pada keunggulan dan pengalaman unik menggunakan motor listrik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *