OTOMOTIF

Mickey Mouse 100 Tahun: Vespa Merayakan dengan Peluncuran Edisi Spesial

228
×

Mickey Mouse 100 Tahun: Vespa Merayakan dengan Peluncuran Edisi Spesial

Sebarkan artikel ini
Mickey Mouse 100 Tahun Vespa Merayakan dengan Peluncuran Edisi Spesial
Mickey Mouse 100 Tahun Vespa Merayakan dengan Peluncuran Edisi Spesial

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Vespa telah secara resmi meluncurkan edisi khusus Vespa Mickey Mouse hasil kolaborasi dengan Disney.

Edisi spesial ini hadir sebagai perayaan ulang tahun ke-100 Disney yang penuh semangat dan kreativitas.

Dalam sebuah siaran resmi, Vespa dan Disney berharap kolaborasi ini akan menciptakan harmoni sempurna, menggabungkan nilai-nilai keceriaan, kebebasan, cerita, dan imajinasi yang inspiratif.

Michele Colaninno, Chief Executive of Global Strategy, Product, Marketing, and Innovation dari Piaggio Group, menyambut baik kerjasama ini.

Menurutnya, Vespa sebagai sebuah ikon abadi tidak akan melewatkan kesempatan untuk merayakan ulang tahun ke-100 Disney dan ikonnya yang tak lekang oleh waktu, Mickey Mouse.

Vespa ingin menghormati kedua entitas tersebut melalui kreativitas, imajinasi, dan keceriaan, nilai-nilai yang telah dipegang teguh oleh Vespa selama bertahun-tahun.

Kolaborasi antara Vespa dan Disney ini merupakan perayaan dua perusahaan bersejarah dengan mimpi yang selaras, yaitu memberikan kesempatan kepada semua orang untuk mengekspresikan imajinasi mereka dengan bebas.

Baca Juga:  Panduan Pajak Tahunan Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross: Semua Informasi Mulai dari Tahun Pertama Produksi!

Vespa Mickey Mouse Edition didasarkan pada model Vespa Primavera dan tersedia dalam beberapa varian, mulai dari 50 cc hingga 150 cc.

Namun, harga edisi khusus ini terbilang fantastis. Berdasarkan penelusuran Media90 dari berbagai sumber, Vespa Mickey Mouse Edition dengan mesin 150 cc dibanderol seharga 6.049 dolar AS atau sekitar Rp91 juta.

Sementara itu, varian 50 cc dijual dengan harga 4.699 dolar AS atau sekitar Rp70 juta. Edisi khusus ini hanya tersedia di pasar Amerika Serikat dan Kanada.

Rayakan 100 Tahun Disney, Vespa Luncurkan Edisi Mickey Mouse
Rayakan 100 Tahun Disney, Vespa Luncurkan Edisi Mickey Mouse

Dalam kolaborasinya dengan Disney, Vespa Primavera 150 cc tampil dengan balutan warna hitam, merah, putih, dan kuning yang merepresentasikan sosok ikonik tikus legendaris milik Walt Disney.

Baca Juga:  Tentang Kendaraan Bekas Toyota Fortuner 2022: Keuntungan dan Kerugian

Roda berwarna kuning menggambarkan sepatu Mickey Mouse, sedangkan cermin hitam melambangkan telinga bulat Mickey.

Pola siluet karakter tersebut juga dapat ditemukan di kedua sisi dan bagian depan Vespa.

Tanda tangan Mickey Mouse yang ikonik terpampang di bagian jok dan kerangka depan Vespa, menambah kesan eksklusif dari edisi spesial ini.

Vespa Mickey Mouse Edition menjadi bukti nyata bahwa Vespa dan Disney telah menghasilkan sebuah produk yang memadukan gaya yang ikonik dengan nilai-nilai yang terus dihargai hingga saat ini.

Penggemar Vespa dan penggemar Disney di Amerika Serikat dan Kanada dapat merayakan ulang tahun ke-100 Disney dengan gaya yang tak terlupakan, menjelajahi jalanan dengan kebebasan dan keceriaan bersama Vespa Mickey Mouse Edition yang menawan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *