OTOMOTIF

Mitsubishi Fuso Membangun Pangkalan Baru di Tulang Bawang untuk Menguatkan Jaringan Transportasi Sumatra

130
×

Mitsubishi Fuso Membangun Pangkalan Baru di Tulang Bawang untuk Menguatkan Jaringan Transportasi Sumatra

Sebarkan artikel ini
Perkuat Jaringan Area Lintas Sumatra, Mitsubishi Fuso Dirikan Diler Di Tulang Bawang
Perkuat Jaringan Area Lintas Sumatra, Mitsubishi Fuso Dirikan Diler Di Tulang Bawang

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) telah menambahkan satu lagi diler berstandar 3S (Sales, Service, Spare Part) di wilayah Provinsi Lampung.

Kolaborasi dengan PT Bumen Redja Abadi, Mitsubishi Fuso membuka diler di Tulang Bawang, Lampung.

Dengan pembukaan ini, diler tersebut resmi menjadi diler Mitsubishi Fuso ke-223 di Indonesia.

Tidak hanya itu, diler ini juga menandai diler Mitsubishi Fuso yang ke-18 bagi PT Bumen Redja Abadi.

Perluasan jaringan ini menegaskan komitmen Mitsubishi Fuso dalam menyediakan jaringan terluas dan terbanyak untuk kendaraan niaga di seluruh Indonesia.

Dengan kehadiran diler baru ini, Mitsubishi Fuso semakin mendekatkan diri kepada konsumen di daerah Lampung, memudahkan mereka untuk mendapatkan unit yang handal dan layanan purnajual yang berkualitas.

Aji Jaya, Sales and Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, menegaskan pentingnya peran diler Mitsubishi Fuso di Tulang Bawang.

Baca Juga:  Perkenalkan Trim Restorer Terbaru dari Turtle Wax di IIMS 2024: Solusi Terbaik untuk Merawat Kehitaman Plastik pada Mobil dan Motor Anda!

“Ini merupakan diler kedua untuk PT Bumen Redja Abadi di Provinsi Lampung, menunjukkan permintaan yang tinggi akan kendaraan niaga di area ini,” ujar Aji Jaya.

“Untuk menjawab kebutuhan konsumen, Mitsubishi Fuso menambah jaringan diler 3S di Lampung agar selalu dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen baik dari sisi produk maupun layanan purnajual dan digitalisasi sistem layanan bagi konsumen,” tambahnya.

Dibangun di atas lahan seluas 3.500 m2 dengan luas bangunan 1.423 m2, diler baru Mitsubishi Fuso ini menawarkan fasilitas modern yang mencakup ruang tunggu konsumen, kids zone, dan smoking room.

Di area workshop, terdapat 4 stall besar dan 1 truck pit untuk melayani perawatan dan perbaikan truk konsumen, dengan kapasitas hingga 10 unit per hari.

Baca Juga:  Brio 2012 vs. Bekasnya: Melacak Nostalgia dan Harga Honda

Operational Director PT Bumen Redja Abadi, Hady Surjono Halim, menyebutkan bahwa pihaknya telah menggelontorkan dana investasi senilai Rp20-22 miliar untuk membangun diler ini.

“Kalau soal lama pembangunannya, dari lahan kosong sampai bisa beroperasi hari ini sekitar 5 bulan 2 minggu,” ungkap Hady.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, mereka dapat mengunjungi diler PT Bumen Redja Abadi, Tulang Bawang, Lampung di Jalan Lintas Timur, Penawar Rejo, Banjar Margo.

Diler ini melayani konsumen dari Senin hingga Jumat mulai jam 08:00—16:30 WIB dan Sabtu mulai jam 08:00—14:00, dengan tenaga profesional yang siap melayani dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *