OTOMOTIF

Perkenalkan Trim Restorer Terbaru dari Turtle Wax di IIMS 2024: Solusi Terbaik untuk Merawat Kehitaman Plastik pada Mobil dan Motor Anda!

140
×

Perkenalkan Trim Restorer Terbaru dari Turtle Wax di IIMS 2024: Solusi Terbaik untuk Merawat Kehitaman Plastik pada Mobil dan Motor Anda!

Sebarkan artikel ini
Trim Restorer Baru Turtle Wax Hadir Di IIMS 2024, Jaga Kehitaman Plastik Di Mobil Dan Motor
Trim Restorer Baru Turtle Wax Hadir Di IIMS 2024, Jaga Kehitaman Plastik Di Mobil Dan Motor

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Laris Chandra, sebagai distributor resmi merek ternama seperti Turtle Wax, STP, California Scents, Armor All, dan lainnya, hadir dengan sorotan khusus dalam pameran otomotif terkemuka, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Mereka memperkenalkan produk inovatif terbaru, yakni Graphene Acrylic Trim Restorer, serta mempersembahkan koleksi pewangi mobil terbaru dari California Scents dengan teknologi spillproof.

Graphene Acrylic Trim Restorer, demikian dikatakan oleh Tony Tjandra, Supervisor dari merek Turtle Wax, merupakan terobosan terbaru dalam perawatan kendaraan.

Produk ini dirancang untuk mengembalikan kehitaman plastik pada berbagai bagian kendaraan, mulai dari panel, karet-karet, sepatbor, hingga doortrim.

“Produk ini bisa digunakan untuk mengembalikan warna hitam pada panel, karet-karet, atau bagian interior yang terbuat dari plastik,” ujar Tony Tjandra saat diwawancarai oleh Media90 pada Jumat (16/2/2024).

Menurutnya, Graphene Acrylic Trim Restorer dapat diaplikasikan pada berbagai jenis kendaraan, termasuk sepeda motor.

Selain itu, cairan ini juga dapat digunakan pada bumper dan ban yang terbuat dari plastik sebagai pengganti semir konvensional.

Ahok, panggilan akrab Tony Tjandra, menekankan pentingnya penggunaan produk secara rutin pada tahap awal. “Kalau hasilnya permanen bisa. Tapi, harus diaplikasikan secara rutin di awal misalnya per 2 minggu sekali atau 1 bulan sekali,” tambahnya.

Untuk memperkenalkan produk ini kepada masyarakat, PT Laris Chandra memberikan penawaran spesial selama IIMS 2024.

Graphene Acrylic Trim Restorer, yang seharga Rp250 ribu per botol ukuran 296 ml, dijual dengan harga spesial Rp215 ribu selama pameran berlangsung.

Selain memperkenalkan Graphene Acrylic Trim Restorer, PT Laris Chandra juga mempersembahkan pewangi mobil terbaru dari California Scents dengan teknologi spillproof.

Teknologi ini diklaim mengurangi jejak karbon dan memberikan pengalaman yang lebih tahan lama.

“Kami juga ada California Scents Spillproof menggantikan yang model gel. Totalnya ada 8 rasa baru yang bisa dipilih oleh konsumen,” ungkap Tony Tjandra.

Kedelapan rasa tersebut meliputi laguna breeze, coronado cherry, golden state delight, fresh linen, la jolla lemon, ice, shasta strawberry, dan newport new car.

Booth PT Laris Chandra terletak di Hall C2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, dan menjadi salah satu destinasi utama bagi para pengunjung yang ingin memperoleh produk-produk inovatif dan berkualitas untuk perawatan kendaraan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *