BERITA

Menghadiri Rapat Wilayah LPCRPM PW Muhammadiyah Lampung, Benny Uzer Berharap Masjid Menjadi Pembina Mental Umat

223
×

Menghadiri Rapat Wilayah LPCRPM PW Muhammadiyah Lampung, Benny Uzer Berharap Masjid Menjadi Pembina Mental Umat

Sebarkan artikel ini
Hadiri Rakerwil LPCRPM PW Muhammadiyah Lampung, Benny Uzer Berharap Masjid Jadi Pembina Mental Umat
Hadiri Rakerwil LPCRPM PW Muhammadiyah Lampung, Benny Uzer Berharap Masjid Jadi Pembina Mental Umat

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Benny Uzer, yang merupakan bakal calon Dewan Pimpinan Daerah (DPD) RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung, menghadiri Rapat Kerja Wilayah Lembaga Pengembangan Cabang Ranting dan Pembinaan Masjid (LPCRPM) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Lampung.

Rakerwil LPCRPM tersebut digelar di Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Lampung Utara, pada Sabtu dan Minggu, 21-22 Oktober 2023.

Pada kesempatan tersebut, Benny Uzer menyampaikan selamat dan sukses atas berlangsungnya Rakerwil LPCRPM Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Lampung.

Sebagai kader Muhammadiyah, Benny Uzer mengapresiasi terselenggaranya Rakerwil dengan tema ‘Memakmurkan masjid, mewujudkan cabang ranting unggulan.’

Benny berharap bahwa keberadaan masjid, selain sebagai tempat ibadah, juga harus dijadikan pusat dakwah, pendidikan, dan pembinaan mental spiritual masyarakat.

Baca Juga:  Upaya Pencegahan Kenakalan dan Kekerasan: SMAN 5 Menggandeng Prodi Hukum Bisnis IIB Darmajaya

Hal ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai.

“Semoga harapan dan cita-cita Rakerwil untuk memakmurkan masjid dapat terwujud dan berdampak pada kemakmuran masyarakat di sekitarnya,” kata Benny Uzer.

Acara LPCRPM ini dihadiri oleh Ketua PWM Lampung, Ketua Pusat LPCRPM, Ketua PDM Lampung Utara, serta sejumlah Pimpinan Pergerakan Muhammadiyah se-Propinsi Lampung.

Kehadiran Benny Uzer sebagai bakal calon DPD RI Dapil Lampung memberikan dorongan bagi semangat pembinaan masjid sebagai pusat pengembangan spiritual dan dakwah yang berdaya guna bagi masyarakat Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *