TEKNO

WhatsApp Siap Menggebrak dengan Fitur Avatar Baru: Ekspresikan Emosi dengan Lebih Seru!

188
×

WhatsApp Siap Menggebrak dengan Fitur Avatar Baru: Ekspresikan Emosi dengan Lebih Seru!

Sebarkan artikel ini
WhatsApp bakal luncurkan fitur avatar, pengguna bisa ekspresikan emosi dengan lebih seru
WhatsApp bakal luncurkan fitur avatar, pengguna bisa ekspresikan emosi dengan lebih seru

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – WhatsApp terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para penggunanya dengan menghadirkan pembaruan rutin yang menghadirkan fitur-fitur baru yang menarik.

Belum lama ini, aplikasi populer besutan Meta ini telah menghadirkan pembaruan yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan video dalam format HD, meningkatkan kualitas komunikasi melalui platform tersebut.

Namun, kabar terbaru yang sedang beredar menunjukkan bahwa WhatsApp memiliki rencana besar lainnya untuk memanjakan para pengguna.

Aplikasi ini saat ini tengah mengembangkan fitur terbaru yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan avatar pribadi mereka sebagai reaksi dalam percakapan.

Jika berhasil diimplementasikan, fitur ini akan memberikan dimensi baru dalam ekspresi emosi melalui platform pesan instan ini.

Sejalan dengan pemberitaan dari WABetaInfo, kabarnya fitur reaksi avatar ini akan memungkinkan pengguna untuk memilih dari total delapan avatar yang tersedia.

Fitur ini diharapkan akan diaktifkan pada versi 2.23.18.9 WhatsApp beta untuk pengguna Android.

Namun, berbeda dari banyak versi beta lainnya, tampaknya versi ini belum diumumkan secara luas kepada para penguji.

Ketika fitur ini akhirnya tersedia bagi semua pengguna, akan ada opsi yang memungkinkan mereka untuk dengan mudah beralih antara reaksi berbasis emoji dan reaksi avatar pribadi.

Kemungkinan besar, pengguna akan menemukan bahwa avatar memberikan dimensi yang lebih personal dalam mengungkapkan perasaan mereka, dibandingkan dengan emoji yang sudah ada sebelumnya.

Meskipun pengguna bisa mendapatkan akses ke WhatsApp beta v2.23.18.9 untuk Android melalui Google Play Store, belum ada kepastian mengenai kapan fitur reaksi avatar ini akan benar-benar tersedia bagi seluruh pengguna.

Namun, dengan perkembangan ini, tampaknya WhatsApp terus berusaha untuk menjaga daya tariknya sebagai platform pesan instan yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan serta preferensi penggunanya.

Terus pantau pembaruan dari WhatsApp untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur menarik ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *