TEKNO

Tanggapan Terakhir Elon Musk Sebelum Meninggalkan Twitter untuk Platform Baru

81
×

Tanggapan Terakhir Elon Musk Sebelum Meninggalkan Twitter untuk Platform Baru

Sebarkan artikel ini
Elon Musk suntik mati sisa terakhir peninggalan Twitter, kini beralih ke alamat web X
Elon Musk suntik mati sisa terakhir peninggalan Twitter, kini beralih ke alamat web X

Media90 – Elon Musk mengakhiri era Twitter dengan menghentikan penggunaan alamat web terakhirnya, twitter.com, karena platform media sosial tersebut telah sepenuhnya beralih ke X.com.

Dalam sebuah postingan di X pada Kamis (16/5/2024) malam waktu setempat, sang magnat teknologi menjelaskan bahwa dengan perubahan tersebut, semua URL yang sebelumnya menuju twitter.com sekarang dialihkan ke alamat yang sesuai di X.com. “Semua sistem inti kini aktif di X.com,” tulis Musk.

Ketika pengguna mengakses Twitter/X, mereka akan disambut dengan pesan yang menyatakan, “Selamat datang di Twitter/X di X.com! Kami ingin memberitahu Anda bahwa kami sedang mengubah URL, tetapi pengaturan privasi dan perlindungan data Anda tetap sama.”

Langkah ini dilakukan setelah Musk mengubah nama Twitter menjadi X pada bulan Juli 2023.

Dalam posting tersebut, ia menyatakan bahwa Twitter tidak lagi menjadi nama jejaring sosial, tetapi telah bereinkarnasi sebagai X, tampaknya menjadi huruf alfabet favoritnya.

“Pada waktu yang tidak lama lagi, kita akan mengucapkan selamat tinggal pada merek Twitter dan, secara bertahap, semua burung (simbol Twitter),” demikian tulis Musk di X pada Juli 2023.

Perusahaan juga mengganti nama aplikasi seluler mereka dengan nama X dan memindahkan alamat email karyawan ke X.com.

Bahkan, untuk merayakan nama baru X, Musk memasang tanda X yang sangat terang di atas gedung perusahaan di San Francisco.

Dengan perubahan ini, semua yang berhubungan dengan Twitter telah dikubur oleh Elon Musk. Selamat tinggal, Twitter!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *